Breaking News:

SELEB TERKINI

Dokter Tirta Ungkap Kejanggalan Kasus Rachel Vennya: Dia Selebgram 6 M, Gak Mungkin DM

Dokter Tirta mengaku sudah menanyakan kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina di Wisma Atlet langsung ke pihak kementerian kesehatan.

Penulis: Aminudin | Editor: Anne Maria
Capture Kanal Youtube Indosiar TV
Dokter Tirta menanggapi kasus Rachel Vennya 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Sorotan terhadap kelakuan Rachel Vennya yang kabur dari Wisma Atlet dan lebih memilih liburan ke Bali membuat publik gempar dan marah.

Apalagi sampai tersiar kabar bahwa ada peranan oknum TNI di balik kaburnya Rachel Vennya dari aturan protokol kesehatan.

Tak hanya warganet, publik figur sekelas dokter Tirta pun angkat bicara.

Dokter Tirta mengaku sudah menanyakan kasus kaburnya Rachel ke kementerian kesehatan secara langsung.

Dokter Tirta menanggapi kasus Rachel Vennya
Dokter Tirta menanggapi kasus Rachel Vennya (Capture Kanal Youtube Indosiar TV)

"Kasus yang Rachel Vennya ini sebelumnya sudah saya tanyakan ke Kemenkes dan sampai dikomentari Profesor Barry, salah satu ketua penanganan Covid-19 dan juru bicara ID," kata dr Tirta dilansir dari chanel Youtube Indosiar, Jumat (18/10/2021).

Intinya kata dokter Tirta, kasus kaburnya Rachel Vennya harus diinvestigasi.

"Karena namanya oknum, kalau sampai dari delapan hari karantina, setahu saya masih 8 hari, kan kemarin sempat berubah lima hari namun jadi 8 hari lagi dan menjadi tiga hari doang dan sampai ada klarfikasi kemarin dibantu petugas, makanya harus diinvestigasi, nggak mungkin cuma dia doang," kata dr Tirta.

Baca juga: Jadi Gunjingan Usai Kabur dari Karantina Wisma Atlet, Rumah Rachel Vennya Ikut Jadi Omongan

Baca juga: Rachel Vennya dan Salim Nauderer Ungkap Hubungannya di New York, Luna Maya Kaget

Lebih lanjut disampaikan dokter Tirta, secara logika, kalau ada oknum petugas yang bantu seorang selebgram dengan followers sampai 6 juta, tidak mungkin lewat Direct Message (DM).

"Nggak mungkin dong. Padahal kalau kita lihat dia kan berangkat bareng teman-temannya, dan mereka semuanya itu sampai nginapnya di hotel, dia doang yang mengalami hal itu, berarti harus diseledikin, kenapa kok bisa mendapatkan kontaknya, kok bisa keluar dari wisma atlet, biayanya itu berapa dan harus disanksi agar tidak menjadi gitu," kata dokter Tirta.

Nasib Sang Oknum TNI

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved