Breaking News:

KEPRI TERKINI

Gubernur Ansar Optimis, Qari dan Qariah Kepri Mampu Raih Juara di STQH Nasional

Gubernur Kepri Ansar Ahmad secara khusus hadir dalam pembukaan STQH Nasional di Maluku Utara, Sabtu (16/10). Ansar memberikan semangat kepada kafilah

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Gubernur Kepri Ansar Ahmad foto bersama saat hadir dalam STQH XXVI di Maluku Utara, Sabtu (16/10/2021). Kehadiran Ansar untuk memberikan semangat kepada para qari dan qari'ah serta seluruh kafilah Kepri agar tampil maksimal dan mampu merebut juara. 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Sejumlah tamu undangan serta Gubernur se- Indonesia berdatangan ke Maluku Utara (Malut).

Mereka datang untuk menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) Tingkat Nasional XXVI di Sofifi, Maluku Utara. Kegiatan itu dibuka langsung oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mewakili Presiden RI Joko Widodo, Sabtu (16/10/2021) malam.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad secara khusus hadir dalam STQH XXVI di Malut ini. Tujuannya untuk memberikan semangat kepada para qari dan qari'ah serta seluruh kafilah Kepri agar tampil maksimal dan mampu merebut juara.

Gubernur Kepri dan rombongan tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate, pada Sabtu sekitar pukul 08.15 WIT.

Mereka yang ikut dalam rombongan di antaranya para pengurus LPTQ Kepri, MUI Kepri, Karo Kesra, Karo Humas, Protokol dan Penghubung, Staf Khusus Gubernur serta sejumlah tokoh masyarakat.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad berpesan kepada para kafilah Kepri agar tetap semangat, menjaga kesehatan dan tetap tenang agar nantinya bisa tampil dengan kemampuan terbaik, dan mampu meraih juara.

"LPTQ Kepri sudah melakukan pembinaan terbaik kepada seluruh kafilah yang akan kita ikutkan dalam STQH XXVI di Malut ini. Kita optimis di beberapa cabang mampu meraih juara," ujar Gubernur.

Baca juga: Wagub Marlin Tutup Pemusatan Pelatihan STQH: Mohon Doa Masyarakat untuk Kafilah Kepri

Baca juga: Gubernur Kepri Lantik Pejabat Eselon, Jamin Tak Ada Urusan Transaksional

Ansar Ahmad minta seluruh qori dan qori'ah dan tim bertanding secara sportif, serta mengedepankan kejujuran dan kemampuan.

"Sejauh ini saya optimistis Kepri akan raih juara. Karena kafilah yang dikirim memang yang terbaik. Yang penting jaga kesehatan, tetap tenang dan tunjukkan yang terbaik saat tampil," katanya.

(*/Tribunbatam.id/endrakaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Kepri

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved