Breaking News:

LINGGA TERKINI

Reses ke Lingga, Cen Sui Lan Ungkap Sejumlah Kabar Gembira Bagi Warga Lingga

Anggota DPR RI Komisi V, Cen Sui Lan datang di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri dan membawa sejumlah kabar gembira bagi warga Lingga. Apa saja?

Penulis: Febriyuanda | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Anggota DPR RI Komisi V datangi Kabupaten Lingga dalam meninjau pembangunan, Sabtu (16/10/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Anggota DPR RI Komisi V, Cen Sui Lan datang di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri sejak Sabtu (16/10/2021).

Kedatangannya ke Negeri Bunda Tanah Melayu ini dalam agenda reses, dengan melakukan peninjauan ke beberapa lokasi pembangunan di Dabo Singkep, Selayar dan Daik.

Cen Sui Lan pada kunjungan ini didampingi langsung oleh mitra kerja Komisi V, yakni perwakilan Dirjen Perhubungan Laut, Dirjen Perhubungan Udara, Dirjen Sumber Daya Air, Dirjen Bina Marga, Dirjen Cipta Karya, Dirjen Perumahan, Badan Metrologi Klimatologi Geofisika (BMKG) dan Badan Penanggulangan Bencana Nasional (Basarnas).

Cen Sui Lan menyampaikan, kunjungannya dalam rangka pelaksanaan fungsi pengawasan pembangunan yang telah dilakukan oleh Kementerian PU-PR, Kementerian Perhubungan, serta mitra kerjanya di Komisi V DPR RI.

Selain itu kedatangan anggota DPR RI dari partai Golkar ini sekaligus menyerap aspirasi dari pemerintah Kabupaten Lingga, terkait pembangunan infrastruktur dan perhubungan yang pembiayaannya dari APBN.

"Jadi kesempatan ini saya datang, saya menyerap aspirasi apa yang bisa saya lakukan untuk dibawa ke pusat dari Kabupaten Lingga. Saya wajib datang, karena saya mewakili Kepri, dan masyarakat Lingga adalah masyarakat saya," jelas Cen Sui Lan saat pertemuan di Gedung Daerah, Dabo Singkep.

Dia juga mengapresiasi atas sambutan yang luar bisa diberikan pemerintah Kabupaten Lingga.

Setelah itu meminta dari para mitra kerja Komisi V DPR RI yang hadir mendampingi, memberikan pemaparan terkait pembangunan yang telah dilakukan di Kabupaten Lingga mampu yang akan dibangun di tahun 2022 mendatang

Baca juga: Meski Sering Main Game Online, Anak-anak di Lingga Ini Tetap Sempatkan Main Gasing

Baca juga: Quo Vadis Olahraga Kepri Pasca PON Papua

"Saya harap dapat dipaparkan apa yang sudah saya bawa untuk Kabupaten Lingga dan apa yang sudah saya usulkan untuk tahun 2022 di sini," kata dia.

Salah satunya jembatan gantung yang direncanakan akan dibangun di Desa Kerandin - Pekaka tahun depan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved