Breaking News:

CORONA KEPRI

4 Wilayah di Kepri Nol Kasus Baru Covid-19, Hanya Batam dan Karimun Tambah Pasien Baru

4 wilayah kabupaten dan kota di Kepri mencatatkan nol kasus baru covid-19. Hanya Batam dan Karimun saja ada pasien baru.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Tri Indaryani
Kompas.com
4 wilayah kabupaten dan kota di Kepri mencatatkan nol kasus baru covid-19. Hanya Batam dan Karimun saja ada pasien baru. Ilustrasi 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Terdapat 10 penambahan pasien sembuh Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada data Satgas 22 Oktober 2021.

Penambahan tersebut ada di 3 daerah Kepri. Diantaranya 7 orang di Tanjungpinang, 2 orang di Batam, dan 1 orang di Anambas.

Ketua harian Satgas penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Lamidi menyampaikan, ada penambahan hanya 3 kasus baru terkonfirmasi.

"2 orang di Karimun, dan 1 orang di Kota Batam," sebutnya, Jumat (22/10/2021).

Artinya ada 5 daerah di Kepri yang nihil tambahan kasus baru. Diantaranya, Tanjungpinang, Bintan, Natuna, Lingga,dan Karimun.

Secara umum untuk total terkonfirmasi Covid-19 di Kepri berjumlah 53.824 orang, kasus aktif ada 60 orang, pasien sembuh akibat covid 52.010 orang, dan meninggal dunia ada sebanyak 1.754 orang.

Baca juga: Cara Scan Barcode PeduiLindungi di Aplikasi Gojek dan Tokopedia untuk Masuk Mal dan Bioskop

Untuk Bed Occupancy Ratio (BOR) rumah sakit di Kepri hanya terpakai 3.11 persen saja. Dengan Positivity rate saat ini 0,17 persen.

"Zona seluruh daerah di Kepri masih kuning. Mudah-mudahan segera turun ke zona hijau," doanya.

Ia pun menghimbau agar masyarakat terus dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Tingkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan sehari hari. Baik di lingkungan keluarga, lingkungan kerja, dan lingkungan masyarakat," ujarnya. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra) 

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved