Breaking News:

CORONA KEPRI

Hari Ini Ada Lima Lokasi Vaksinasi Corona di Tanjungpinang, Sabtu 23 Oktober 2021

Hari ini ada lima lokasi vaksinasi corona di Tanjungpinang, Sabtu (23/10). Di antaranya di Puskesmas Batu X

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunnews
Hari Ini Ada Lima Lokasi Vaksinasi Corona di Tanjungpinang. Foto Ilustrasi mendaftar vaksinasi Covid-19 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Bagi masyarakat Kota Tanjungpinang, Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), hari ini, Sabtu (23/10/2021) ada sebanyak 5 lokasi vaksinasi covid-19.

Pertama di RT 002/ RW 008 Bukit Cermin. Vaksinasi ini digelar oleh Puskesmas Tanjungpinang. Sasarannya untuk dosis 1 dan 2 Sinovac dan AstraZeneca.

Kemudian Puskesmas Batu X juga mengadakan vaksinasi di Puskesmas Batu X. Sasarannya dosis 1 dan 2 Sinovac, dosis 1 dan 2 umum terdaftar Pfizer.

Selanjutnya, KKP Tanjungpinang mengadakan vaksinasi di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang dengan sasaran dosis 1 dan 2 Sinovac.

Lalu Urkes Polres mengadakan vaksinasi di dua tempat. Yaitu Polres Tanjungpinang dan Pujasera Bincen, dengan sasaran dosis 1 dan 2 Sinovac dan AstraZeneka.

Itulah lokasi vaksinasi yang digelar hari ini.

Koordinator Vaksinasi Tanjungpinang, Riono menjelaskan hingga kini pemerintah masih terus menggesa vaksinasi agar bisa segera mencapai target 100 persen.

Baca juga: Kabupaten Anambas Nihil Kasus Covid-19, Abdul Haris Berterima Kasih Masyarakat Patuh Prokes

Baca juga: Walau Lingga Nihil Kasus Covid-19, Sejumlah Penginapan di Sana Masih Terlihat Sepi

"Sampai sekarang vaksinasi masih terus berlanjut. Kita terus mengejar target 100 persen, agar perekonomian bisa segera membaik dan bangkit," ujarnya.

Riono meminta kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang bagi yang belum melakukan vaksinasi untuk mendatangi Faskes terdekat.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat bagi yang belum divaksin agar mendatangi Faskes atau sentra vaksin untuk melakukan vaksinasi.

Dijamin tidak dipungut biaya. Dengan vaksinasi tercapai 100 persen maka herd komuniti tercapai dan semoga ekonomi segera pulih kembali," pungkas Riono.

(Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Corona Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved