Breaking News:

Kabupaten Anambas Nihil Kasus Covid-19, Abdul Haris Berterima Kasih Masyarakat Patuh Prokes

Berdasarkan data tugas Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepulauan Anambas, pada 22 Oktober 2021 tidak ada lagi pasien Covid-19.

TribunBatam.id
Bupati Anambas Abdul Haris 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Kegembiraan menyelimuti Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Anambas, Abdul Haris.

Pasalnya, Kabupaten Anambas tidak ada kasus baru Covid-19 alias nihil kasus Covid-19.

Selain itu juga tidak ada pasien yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Berdasarkan data tugas Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepulauan Anambas, pada 22 Oktober 2021 tidak ada lagi pasien yang terkonfirmasi Covid-19 dan nihil warga Anambas yang dinyatakan selesai isolasi mandiri.

Ketua Satgas Covid-19, Abdul Haris mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pasien yang sudah selesai menjalani isolasi mandiri.

Abdul Haris mengatakan ia sangat mengapresiasi kepatuhan warga Kepulauan Anambas dalam menerapkan protokol kesehatan saat ini.

"Kami tetap mengimbau dan mengajak masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, protokol kesehatan tentunya harus selalu dipatuhi pada saat aka berinteraksi dengan keluarga yang tinggal satu rumah," ucap Abdul Haris yang juga Bupati Anambas itu, Jumat (22/10/2021).

Haris juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih nya kepada pasien - pasien Covid-19 yang sudah selesai karantina beserta keluarga yang telah mendukung proses karantina dan pemantauan kepada pasien Covid-19.

"Saya berpesan kepada pasien tersebut agar tetap menjaga kesehatan dan menjadi role model contoh bagi keluarga dan masyarakat mengenai penerapan perilaku bersih dan sehat," ungkap Haris.

Total keseluruhan pasien Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas sebanyak 1.842 orang, dan jumlah pasien sembuh 1.796 orang, dan meninggal dunia 46 orang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved