Breaking News:

KEPRI TERKINI

Gubernur Kepri Buka 16 Tahun Nongsa Cup Golf Tournament 2021  

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad memukul bola asap dengan wajah sumringah penuh semangat menandai dimulainya Nongsa Cup Golf Tournament 2021 ke-16 tahun.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad memukul bola asap dengan wajah sumringah penuh semangat menandai dimulainya Nongsa Cup Golf Tournament 2021 ke-16 tahun. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepri, Ansar Ahmad memukul bola asap dengan wajah sumringah penuh semangat menandai dimulainya Nongsa Cup Golf Tournament 2021 ke-16 tahun.

Pemukulan yang dilakukan bersama Ketua PGI (Persatuan Golf Indonesia) Kepri, Isdianto tersebut juga diibaratkan sebagai memukul jauh Covid-19 dari Kepri dan menyambut kebangkitan pariwisata di Kepri.  

"Yeaahh...Bismillah," ucap Gubernur Ansar yang disambut langsung dengan sorakan seluruh peserta turnamen, "Pukul jauh Covid-19 dari Kepri. Pariwisata Kepri Bangkit." 

Gubernur mengatakan, sangat menyambut baik gelaran acara turnamen golf yang setiap tahun dilaksanakan oleh tiga properti besar di Batam ini, yakni Tering Bay, Palm Spring, dan Batam View hingga mencapai tahun ke-16 saat ini. 

Bahkan di saat awal serangan wabah Covid-19 tahun, ketiga properti tersebut tetap berkomitmen menyelenggarakan event tahunan itu. 

"Semoga event Nongsa Cup Golf Tournament ini semakin menjadikan Kepri diminati oleh turis domestik dan mancanegara. Semoga event ini juga semakin membuktikan kebangkitan pariwisata Kepri, terurama sport tourism" ucap Ansar. 

Tidak itu saja, Gubernur Ansar juga menyampaikan bahwa event golf ini juga berimbas langsung pada sektor pendukung pariwisata lainnya seperti tingkat hunian hotel, resort, restoran, spa, shopping, dan lainnya.  

Kendati begitu, Ansar juga berpesan agar seluruh kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi.

Mantan Bupati Bintan dua periode ini mengajak masyarakat untuk mewujudkan Kepri yang sehat, Kepri maju, kesehatan pulih dan ekonomi agar bisa bangkit kebali. 

"Kita bersyukur sudah berada di PPKM level 1, tapi kita tetap waspada pada serangan virus gelombang ketiga. Untuk itu saya mengajak seluruh peserta dan juga masyarakat Kepri untuk tetap disiplin pada protokol kesehatan," tegas Ansar.  

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved