Breaking News:

APLIKASI

Cara Menggunakan 2 Nomor WhatsApp dalam 1 Ponsel, Sudah Tahu?

Para pengguna WhatsApp sering kali membutuhkan lebih dari satu nomor untuk memisahkan nomor pribadi dan nomor pekerjaan yang biasanya dilakukan dengan

dignited via lemoot
Ilustrasi menggunakan dua nomor Whatsapp dalam satu ponsel. 

TRIBUNBATAM.id - Para pengguna WhatsApp sering kali membutuhkan lebih dari satu nomor untuk memisahkan nomor pribadi dan nomor pekerjaan yang biasanya dilakukan dengan dua handphone (HP).

Namun, kini pengguna bisa menggunakan dua nomor Whatsapp sekaligus hanya dengan 1 HP saja. 

Penggunaan dua nomor atau dua akun Whatsapp dalam satu ponsel bisa dilakukan dengan beberapa cara, mulai dari pemanfaatan fitur dari Whatsapp hingga penggunaan aplikasi pihak ketiga. 

Setiap metode yang digunakan untuk menggunakan dua nomor dalam satu ponsel memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. 

Whatsapp Business

Cara pertama dan paling sederhana untuk menggunakan dua nomor Whatsapp dalam satu ponsel adalah dengan memakan Whatsapp Business.

Penggunaan Whatsapp Business merupakan cara yang paling aman untuk pengguna Android maupun iOS yang ingin menggunakan dua nomor di ponselnya.

Baca juga: Cara dan Trik agar iPhone Lawas tak Kena Blokir pada 1 November, Tetap Bisa Akses WhatsApp

Baca juga: Daftar HP yang Tidak Bisa Lagi Menggunakan Aplikasi WhatsApp Per 1 November 2021

Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Whatsapp di Google Play Store atau App Store, lalu mendaftarkan akunnya seperti biasa.

Aplikasi Whatsapp Business dikembangkan sendiri oleh Whatsapp dan sebenarnya ditujukan untuk pelaku bisnis.

Sejumlah fitur dalam Whatsapp Business dapat menunjang operasional pelaku bisnis, seperti fitur jawab otomatis yang bisa disesuaikan dengan jam operasional.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved