Breaking News:

Sejak Sekolah Tatap Muka Digelar, Kadisdik Kepri Sebut Tak Ada Kasus Covid Klaster Sekolah

Kadisdik Kepri M Dali menyebut sejauh ini proses belajar tatap muka masih aman. Hampir sebulan berjalan, tak ada kasus covid dari klaster sekolah

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.ID/ENDRA KAPUTRA
Sejak Sekolah Tatap Muka Digelar, Kadisdik Kepri Sebut Tak Ada Kasus Covid Klaster Sekolah. Foto Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kepri, M Dali. 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Proses Pembelajaran Tata Muka (PTM) terbatas yang telah dilaksanakan mulai Oktober 2021 berjalan lancar.

Kepala Dinas Pendidikan Kepulauan Riau (Kepri), M Dali mengatakan, saat ini proses belajar tatap muka masih berjalan seperti biasa.

"Alhamdulillah proses yang sudah berjalan awal Oktober hingga hampir sebulan ini lancar dan aman saja," ujarnya, Kamis (28/10/2021).

Ia menyampaikan, masing-masing satuan pendidikan masih banyak yang menggunakan sistem tatap muka dan daring secara selingan.

"Masih digunakan misal hari ini sebagian kelas tata muka, sebagian lagi daring," sebutnya.

Disampaikannya, sejak belajar tatap muka dilaksanakan, pihaknya belum ada mendapat laporan adanya kasus baru dalam klaster siswa atau sekolah yang terjadi di Kepri.

"Alhamdulillah tidak ada. Doa kita bersama tentunya jangan sampai ada, dan proses belajar tatap muka benar-benar bisa dilakukan dengan keadaan normal seperti sebelum pandemi," doanya.

Baca juga: Sejak Sekolah Tatap Muka Digelar, Kadisdik Batam Sebut Tak Ada Kasus Covid-19 Berstatus Pelajar

Baca juga: Belajar Tatap Muka SMPN 5 Bintan Hari Pertama, Wajib Surat Pernyataan Bermaterai

Di tempat terpisah, hal yang serupa juga disampaikan, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, M Bisri.

"Tidak ada ditemukan kasus baru karena proses belajar tatap muka, atau masuk dalam klaster sekolah," ujarnya.

Meski begitu, Bisri tetap mengingatkan, penerapan protokol kesehatan di sekolah wajib selalu dilakukan. Jangan sampai ada yang mengurangi subtansinya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved