Breaking News:

Tung Desem Waringin Hadir Di Batam, Gelar Meet And Great

Dalam waktu dekat nanti Central Group akan mengadakan event bersama Tung Desem Waringin, event ini akan diselenggarakan dengan konsep meet and great

Ist
Tung Desem Waringin 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Dalam waktu dekat nanti Central Group akan mengadakan event bersama Tung Desem Waringin.

Event ini akan diselenggarakan dengan konsep meet and great bersama Tung Desem Waringin, di Batam.

Mengulik sekilas, TDW Resource merupakan suatu lembaga yang bergerak di bidang event organizer dan seminar pendidikan yang didirikan oleh Mr.Ricahrd Tan dan Mr. Tung Desem Waringin.

Event yang akan digelar nanti merupakan kali pertama Tung Desem Waringin hadir di Batam.

Marketing and Sales Director Central Group, Samuel Jason menyatakan event akan dilaksanakan selama 3 hari dengan menghadirkan berbagai macam event nantinya.

"Salah satu event nya itu kita adakan paket tour bersama dengan Tung Desem Waringin, paket tour ini hanya dengan Rp 10 juta saja yang mengikuti tour sudah bisa meet and great dengan Tung Desem Waringin pada 4 November 2021 dan satu malam stay di resort," ujar Samuel, Rabu (27/10/2021).

Event ini diadakan di Batam dengan membawa Tung Desem Waringin agar proyek yang dikerjakan saat ini dikenal oleh masyarakat luas.

"Kan pak Tung ke Batam ini juga dalam rangka meninjau proyek baru yang kita bangun, lokasinya itu di Sekupang dan nanti pak Tung bersama orang - orang yang ikut tour bisa meninjau dan melihat langsung lokasinya ini dan proyek nya itu seperti apa," jelasnya.

Apabila yang mengikuti tour nantinya tertarik dengan proyek Serenty Central ini hanya dengan mengikuti tour saja sudah bisa mendapatkan NUP secara gratis.

"Nah biasanya kalau orang beli rumah kan ada yang ambil nomor urut dan ada juga yang pre order kan, jadi bagi orang yang ikut tour ini mereka dapat gratis hanya dengan membayar Rp 10 juta tadi," jelas Samuel.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved