Breaking News:

HYLO OPEN

Jadwal Hylo Open 2021 Hari Ini Marcus/Kevin, Fajar/Rian, Hendra/Ahsan Main

Jadwal hylo Open 2021 Rabu, 3 November 2021 Ganda Putra Indonesia Marcus/Kevin, Fajar/Rian dan Hendra/Ahsan main hari ini

Editor: Mairi Nandarson
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. 

Saarbrücken, TRIBUNBATAM.id - Jadwal Hylo Open 2021 hari ini, Rabu (3/10/2021), menyajikan pertandingan babak 32 besar yang diikuti 10 wakil Indonesia.

Sebelumnya, pertandingan Hylo Open 2021 yang digelar Selasa (2/10/2021), Indonesia meloloskan lima wakil ke babak 16 besar.

Kelima wakil Indonesia yang sudah lolos ke 16 besar Hylo Open 2021 adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran), Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (ganda putra).

Lalu Nita Violina Marwah/Putri Syaikah (ganda putri), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Hari ini, sebanyak 10 wakil Indonesia lagi yang bertanding dalam jadwal Hylo Open 2021.

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 11 Persela vs Persib, Iwan: Pemain Muda Jangan Cepat Puas

Baca juga: PSPS Riau vs Semen Padang 18.15 WIB, Debut Hendri Susilo: Fokus ke Mental

Sepuluh wakil Indonesia itu tersebar di lima nomor, yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Tommy Sugiarto menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang bertanding pada babak 32 besar yang digelar di Saarlandhalle, Saarbruecken, Jerman, Rabu sore nanti.

Tunggal putra peringkat ke-32 dunia itu akan berhadapan dengan wakil Spanyol, Luis Enrique Penalver, dalam match kelima yang diperkirakan dimulai pada pukul 18.10 WIB.

Setelah Tommy bertanding, tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan akan berlaga melawan pemain unggulan kelima asal Thailand, Busanan Ongbamrungphan, pada match ketujuh.

Sementara itu, Indonesia menurunkan paling banyak wakil di nomor ganda putra, yakni lima pasangan yang berlaga pada hari ini.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved