Breaking News:

Central Group

Central Group Luncurkan Proyek Terbaru di Batam, Gandeng Tung Desem Waringin

Central Group kembali meluncurkan proyek barunya dengan menggandeng Tung Desem Waringin

Penulis: Rahma Tika | Editor: Agus Tri Harsanto
Ist
Ground breaking the icon central bersama Tung Desem Waringin 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Central Group kembali meluncurkan proyek barunya dengan menggandeng Tung Desem Waringin yang dikenal sebagai The Most Powerful People and Ideas in Business berdasarkan majalah SWA, pelatih sukses nomor 1 Indonesia versi majalah marketing.

Central Group sudah berkiprah selama 32 tahun sebagai salah satu pengembang di Batam, kali ini mereka meluncurkan proyek terbaru pada akhir tahun 2021.

Di mana proyek ini merupakan hasil kerjasama ke-2 Central Group dengan pakar property dan marketing, Tung Desem Waringin.

Proyek terbaru yang diluncurkan tersebut adalah Serenity Central, kawasan resedensial dengan konsep kembali ke alam.

Proyek ini menggabungkan 3 titik lokasi dengan konsep pegunungan (Hill Sidel), pantai (Beach Side), dan hutan (Forest Hill).

Serenity Central sendiri merupakan satu-satunya perumahan dengan konsep villa dan resort mewah berada di kawasan Sekupang.

Baca juga: Tung Desem Waringin Bakal Datang ke Batam, Simak Penjelasan Pihak Central Group

Serenity memiliki lokasi strategis yang mudah diakses, dengan waktu hanya 7 menit menuju driving range nags, 7 menit menuju tangga 1000, 10 menit menuju pantai tanjung pinggir, 3 menit menuju pantai Dangas, 10 menit menuju KTM Resort, 8 menit menuju pelabuhan Ferry Internasional Sekupang, dan 10 menit menuju RSBP Batam serta pusat pemerintah.

CEO Central Group, Princip Muljadi mengatakan pada acara Ground Breaking yang dihadiri oleh Tung Desem Waringin ini bahwa dengan diluncurkannya proyek baru mereka yang mengambil konsep villa and resort bisa menjadi hunian yang sangat diminati oleh masyarakat dan investor hingga wisatawan asing.

"Selain itu kan Sekupang ini sendiri juga merupakan kawasan yang sangat rindang dan asri, sehingga akan menjadi satu kawasan pemukiman dan rekreasi terbaru di Batam," ucap Princip, Kamis (4/11/2021).

Lanjutnya, bangunan serta fasilitas yang dihadirkan sangat mendukung para penghuninya dalam menerapkan gaya hidup sehat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved