Breaking News:

KEBAKARAN DI BATAM

Korban Kebakaran di Perumahan Bunga Raya Batam Pilih Mengungsi ke Rumah Kerabat

Pasca kebakaran, pemilik rumah Blok F No.4 di Perumahan Bunga Raya Batam, Sahat Binsar Sihombing dan keluarga mengungsi ke rumah kerabatnya

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Ronny Lodo Laleng
Beberapa warga saat berada di depan rumah Sahat yang sudah diberi garis polisi. Rumah Sahat di Perumahan Bunga Raya Batam mengalami insiden kebakaran, Kamis (4/11/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pasca kebakaran di Perumahan Bunga Raya Blok F No.4, Kelurahan Belian, Kota Batam, suasana di sekitar rumah masih ramai dikunjungi masyarakat setempat, Kamis (4/11/2021).

Diketahui, pemilik rumah Sahat Binsar Sihombing saat ini sudah mengungsi ke rumah kerabatnya bersama sang istri dan ke 4 anaknya.

Ketua RT 3 RW 27 Asep (37) saat ditemui Tribun Batam mengatakan, kesehariannya korban kebakaran bekerja sebagai mekanik di sebuah bengkel mobil di kawasan RS Awal Bros Batam.

Saat kebakaran itu, Sahat sedang bekerja. Ia baru langsung pulang setelah mendapat kabar rumahnya kebakaran.

"Sahat warga saya. Dia sudah tinggal di perumahan ini sejak 2017 lalu," ujar Asep saat diwawancarai Tribun Batam Kamis sore.

Dikatakannya, selama ini tidak ada kejadian seperti kebakaran di wilayah tempat tinggal mereka. Ini merupakan kejadian pertama di kompleks itu.

Ia menyebut, untuk bantuan pertama kepada korban kebakaran akan dilakukan dari masyarakat di wilayah RT 3.

Baca juga: BREAKING NEWS - Sebuah Rumah di Bunga Raya Terbakar, Warga : Kami Kayak Kesurupan

"Sejauh ini bantuan dari luar belum datang namun bantuan dari tetangga dan masyarakat setempat akan segera kami salurkan. Bantuan ini seperti sembako terlebih dahulu," ceritanya.

Ia berharap semoga pemerintah setempat dan masyarakat bisa membantu meringankan beban korban kebakaran ini.

Sejauh ini lanjut Asep, hanya satu rumah yang terbakar. Namun ada 2 rumah di kiri dan kanan rumah Sahat juga mengalami kerusakan cukup parah akibat terdampak kebakaran.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved