Breaking News:

CORONA KEPRI

Natuna Zero Kasus Aktif Covid-19, Wan Aris Pantau Vaksinasi di Desa Sungai Ulu

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar memantau pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di Desa Sungai Ulu, Bunguran Timur Natuna, Kamis (4/11)

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar memantau pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (4/11/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar memantau pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (4/11/2021).

Kedatangan politisi Partai Nasdem ini bersama Plt Camat Bunguran Timur, Hamid Asnan disambut langsung oleh Kades Sungai Ulu, Hermanto bersama Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Sungai Ulu.

Setelah berdialog dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Ranai, Wan Aris juga terlihat mendampingi para lansia saat mereka divaksinasi oleh vaksinator, serta ikut memastikan kondisi para lansia tersebut baik dan siap menerima vaksin.

Wan Aris mengapresiasi upaya pemerintah daerah dalam menuntaskan target vaksinasi dengan cara door to door.

Terutama Desa Sungai Ulu. Menurutnya hal ini dapat mempercepat target vaksinasi 100 persen pada akhir Desember 2021 mendatang.

"Langkah positif dan langkah yang sangat membantu masyarakat terutama bagi para lansia," ucapnya.

Seiring dengan upaya pemerintah untuk memberikan pemerataan pelayanan kesehatan, dalam hal ini pemberian vaksinasi, Wan Aris berharap kepada seluruh masyarakat supaya tidak ada lagi alasan tidak melaksanakan vaksin.

Baca juga: SUDAH 2 Hari Kota Tanjungpinang Nol Kasus Baru Covid-19, Kasus Aktif Tinggal 9 Orang 

Baca juga: Kominfo Pastikan Isu Vaksin Covid-19 Antena 5G Hoaks

"Saya harap tidak ada lagi penolakan. Vaksin sebuah upaya kita untuk membantu ketahanan imunitas kita dari penularan Covid-19," harapnya.

Putra kelahiran Sungai Ulu ini juga mengingatkan, saat ini regulasi yang ditetapkan baik oleh pemerintah maupun swasta, semuanya sudah menjadikan vaksinasi sebagai syarat utama untuk mendapatkan pelayanan.

"Vaksinasi kedua saat ini sudah menjadi pengganti PCR apabila akan melakukan perjalanan," paparnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved