Breaking News:

JASA RAHARJA KEPRI

Jasa Raharja Kepri Gandeng BP2RD Sosialisasi Keringanan Pajak Kendaraan di Batam

Jasa Raharja Cabang Kepri bersama Kasubdid Pengembangan Sistem Informasi BP2RD Provinsi Kepri dan rombongan menggelar sosialisasi di Kecamatan Nongsa.

Ist
Perwakilan dari PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau beserta Kasubdid Pengembangan Sistem Informasi BP2RD Provinsi Kepri dan rombongan saat sosialisasi di Kantor Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Selasa (9/11). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Perwakilan dari PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau (Kepri) menggelar sosialisasi di Kantor Camat Nongsa.

Sosialisasi beserta Kasubdid Pengembangan Sistem Informasi BP2RD Kepri dan rombongan, Selasa (9/11/2021) mengusung tema ‘Program Keringanan Pajak Kendaraan Bermotor dan Pembebasan Biaya Balik Nama Kedua.

Jasa Raharja Kepulauan Riau menjelaskan tentang fungsi dan pelayanan kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas.

BP2RD Provinsi Kepri selaku Instansi yang mengadakan kegiatan ini mengundang PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menjadi narasumber.

Selain dihadiri oleh PT Jasa Raharja Cabang Kepri dan BP2RD, sosialisasi ini juga dihadiri Sekretaris Camat Nongsa dan Ditlantas Polda Kepri.

Baca juga: Data Jasa Raharja Kepri, Pelajar Peringkat Dua Terbanyak Terima Santunan Lakalantas

Baca juga: Jasa Raharja Kepri Gandeng Kimia Farma Tanjung Pinang Gelar Cek Kesehatan Gratis

Baca juga: Jasa Raharja Cabang Kepri Sosialisasi Keringanan Pajak Kendaraan Hingga Bebas Biaya Balik Nama

"Di sini Jasa Raharja Cabang Kepri memiliki peran untuk memberikan santunan kepada masyarakat dan ahli waris dari korban kecelakaan lalu lintas,” ujar perwakilan dari Jasa Raharja Kepri, Irfan Ardiyansah dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Rabu (10/11/2021).

Dalam kesempatan itu, perwakilan Jasa Raharja Cabang Kepri juga mensosialisasikan tentang fungsi membayar Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) yang ada di STNK para pengguna kendaraan bermotor.

Dalam kegiatan ini para peserta yang turut hadir yaitu tokoh masyarakat (tomas) Kecamatan Nongsa.

Kemudian Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) dari masing-masing kelurahan yang ada di Nongsa serta Ketua RT dan RW setempat.

Dengan dilakukannya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat Kota Batam meningkatkan kesadaran serta patuh dalam membayar pajak kendaraan bermotor melalui berbagai program dalam mempermudah layanan kepada masyarakat.

Diharapkan informasi yang disampaikan akan disebarluaskan oleh para peserta kepada masyarakat di lingkungan sekitarnya.(*)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Jasa Raharja

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved