Breaking News:

JASA RAHARJA KEPRI

Jasa Raharja Cabang Kepri Sosialisasi Keringanan Pajak Kendaraan Hingga Bebas Biaya Balik Nama

Perwakilan Jasa Raharja Cabang Kepri beserta Kasi Pengembangan BP2RD Provinsi Kepri dan rombongan menggelar sosialisasi di Kantor Camat Lubuk Baja.

Ist
Perwakilan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau beserta Kasi Pengembangan BP2RD Provinsi Kepri dan rombongan melakukan Sosialisasi di Kantor Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam pada Jumat (5/11/2021). 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Perwakilan dari PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau beserta Kasi Pengembangan BP2RD Provinsi Kepri dan rombongan melakukan Sosialisasi di Kantor Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam pada Jumat (5/11/2021).

BP2RD Provinsi Kepri selaku Instansi yang mengadakan kegiatan ini mengundang PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menjadi narasumber.

Selain dihadiri oleh PT Jasa Raharja Cabang Kepri dan BP2RD, sosialisasi ini juga dihadiri Sekretaris Camat Bengkong dan Ditlantas Polda Kepri.

Dalam kegiatan yang mengusung tema ‘Program Keringanan Pajak Kendaraan Bermotor dan Pembebasan Biaya Balik Nama Kedua’ ini, Jasa Raharja Kepulauan Riau menjelaskan tentang Prosedur Pelayanan Jasa Raharja, Penjaminan di RS serta tingkat kecelakaan yang ada di Kota Batam.

Baca juga: Jasa Raharja Kepri dan PT ASDP IIndonesia Ferry Batam Musnahkan Tiket Non Elektrik

Baca juga: PT Jasa Raharja Cabang Kepri Sosialisasikan Pelayanan Bersama Ombudsman di Tanjung Buntung Batam

Baca juga: Jasa Raharja Berikan Bantuan Paket Sembako ke Warga Batam

“Sesuai dengan tugas kami yaitu Memberikan Santunan, kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas sesuai dengan ketentuan UU. No. 33 dan 34 Tahun 1964, sebagai Perlindungan Dasar,” ujar perwakilan Jasa Raharja Kepri, Tony.

Tony juga menyampaikan bahwa Jasa Raharja Kepri sudah bekerja sama dengan 31 Rumah Sakit yang ada di Kepulauan Riau untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengimbau supaya masyarakat juga harus sadar dan taat akan pajak kendaraan bermotor.

Dengan dilakukannya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat Kota Batam meningkatkan kesadaran serta patuh dalam membayar pajak kendaraan bermotor melalui berbagai program dalam mempermudah layanan kepada masyarakat dan informasi yang disampaikan akan disebarluaskan oleh para peserta kepada masyarakat di lingkungan sekitarnya.(*)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Jasa Raharja

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved