Breaking News:

BATAM TERKINI

Jelang Pemilu 2024, Partai Perindo Kepri Targetkan 4 Kursi Legislatif

Ketua DPW Perindo Kepri Jadi Rajagukguk menargetkan 4 kursi di legislatif Kepri untuk Pemilu 2024 mendatang

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Hening Sekar Utami
Ketua DPW Partai Perindo Kepri, Jadi Rajagukguk memberikan sambutan dalam pembukaan Rakorwil Partai Perindo Kepri di Hotel Aston Batam Center, Sabtu (13/11/201). Perindo Kepri menargetkan 4 kursi legislatif pada pemilu 2024 mendatang 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Partai Perindo mulai mempersiapkan keikutsertaannya dalam kontestasi politik di tahun 2024 mendatang.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoeseodibjo, dalam Rakorwil DPW Partai Perindo Kepulauan Riau (Kepri) Tahun 2021 menyampaikan, bahwa tahapan awal yang dapat segera dipersiapkan saat ini yakni jelang verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) tahun depan.

"Saya mewanti-wanti kepada Pak Jadi Rajagukguk (Ketua DPW Perindo Kepri) dan jajaran untuk mempersiapkan verifikasi dengan baik. Waktunya tidak lama lagi, setahun dari sekarang," ujar Hary, Sabtu (13/11/2021).

Menurutnya, Partai Perindo hadir bukan untuk sekadar meramaikan kancah perpolitikan di Indonesia. Partai yang baru berusia tujuh tahun ini mengemban visi penting, yaitu memajukan kesejahteraan masyarakat di Indonesia.

"Untuk itu, Partai Perindo menargetkan sebanyak mungkin kader menduduki kursi-kursi legislatif, agar dapat turut andil dalam pembentukan kebijakan," tambah Hary.

Harapan ini pun disambut oleh Ketua DPW Partai Perindo Kepri, Jadi Rajagukguk. Pihaknya menyatakan akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengikuti tahapan verifikasi di tahun 2022 mendatang.

Baca juga: Siapkan Payung! Batam dan Sejumlah Wilayah Kepri Masih Berpotensi Hujan hingga Lusa

Baca juga: Tugas di BP Batam, 81 ASN Kementerian Perindustrian Ikut Sosialisasi Kepegawaian

Kesiapan tersebut akan dilakukan mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota hingga tingkat kelurahan dan kecamatan. Persiapan yang dilakukan berupa memastikan data-data pengurus, kantor sekretariat dan lain sebagainya.

"Kemudian sambil berjalan kami sudah mulai merekrut kader secara terbuka untuk dipersiapkan sebagai bakal calon anggota legislatif yang akan diusung," ujar Jadi.

Pihaknya menargetkan, secara realistis Partai Perindo dapat memenangkan empat kursi legislatif di Kepri pada Pemilu 2024 mendatang.

Ia mengaku optimis dan yakin target itu bisa tercapai dengan persiapan matang dari para kader kerap terjun ke masyarakat serta menginformasikan perihal visi misi partai.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved