Breaking News:

BINTAN TERKINI

NONGKRONG hingga Jelang Dini Hari, Sejumlah Remaja di Bintan Kena Razia Polisi

Sejumlah remaja di Bintan yang nongkrong hingga larut malam menjelang dini hari kena razia Polisi Polres Bintan dan menjalani penggeledahan.

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Polisi Polres Bintan menggeledah remaja yang nongkrong hingga larut malam di wilayah Bintan. 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Jajaran Polres Bintan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan(Prokes) di Wilayah Kecamatan Bintan Timur dan Bintan Utara, Sabtu (13/11/2021) malam kemarin. 

Kegiatan KRYD dan Operasi Yustisi tersebut melibatkan Unsur dari TNI dan Satpol PP Kabupaten Bintan

Dalam kegiatan di dua wilayah itu, pihak kepolisian menemukan sejumlah remaja yang nongkrong hingga larut malam di atas pukul 24:00 WIB  malam.

Pihak kepolisian pun langsung melakukan penggeledahan jok sepeda motor dan badan para remaja apakah membawa barang berbahaya.

Namun, sejumlah remaja yang diperiksa tidak membawa barang yang berbahaya dan langsung disuruh pulang. 

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono mengatakan,bahwa kegiatan KRYD tersebut merupakan Kegiatan Rutin yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek yang ada dibawah Naungan Polres Bintan.

Baca juga: CUACA Besok di Lingga, Senin 15 November 2021, BMKG Minta Warga Waspadai Hujan Petir

Baca juga: 113 TKI Kena Covid-19 Masih Dirawat di RSKI Galang Batam 

"Kegiatan ini dilaksanakan pada malam Minggu dipenghujung Mingguan.Sasaran Premanisme, Miras, Senjata Tajam (Sajam) dan remaja-remaja yang suka kebut-kebutan dijalan Raya, yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,"tuturnya. 

Selain dari pelaksanaan KRYD juga dilaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan(Prokes) karena saat ini Kabupaten Bintan masih pada level 1 penyebaran Covid-19.

Operasi Yustisi ini dilakukan untuk memantau masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan baik di Perhotelan, tempat Usaha dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat.

Apabila ada masyarakat yang ditemukan tidak taat prosedur Protokol Kesehatan, pihaknya akan memberikan Edukasi.

"Salah satunya mengimbau kepada masyarakat yang melanggar dan diberikan pengertian bahwa Kabupaten Bintan masih pandemi Covid-19 dan jangan sampai tertular apalagi sampai menularkan," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved