Breaking News:

TIMNAS INDONESIA

Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar, Elkan Baggot dan Egy Maulana Vikri Tinggalkan Timnas

Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar pada ujicoba internasional di Turki, Elkan Baggot dan Egy Maulana Vikri tinggalkan Timnas Indonesia kembali ke klub

Editor: Mairi Nandarson
twitter/PSSI
Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri tinggalkan Timnas Indonesia dan tidak akan bermain saat ujicoba Timnas Indonesia vs Myanmar, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNBATAM.id, ANTALYA - Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar pada laga ujicoba kedua selama training centre di Antalya, Turki akan berlangsung pekan depan.

Pertandingan ujicoba Timnas Indonesia vs Myanmar dijadwalkan akan berlangsung Kamis, 25 November 2021, pekan depan.

pertandingan ujicoba melawan Myanmar adalah bagian dari persiapan Timnas Indonesia selama menjalani pemusatan latihan di Antalya, Turki.

Laga uji coba timnas Indonesia vs Myanmar rencananya akan berlangsung di Gloria Sports Arena, Antalya, Turki, Kamis (25/11/2021).

Menjelang laga uji coba melawan Myanmar, timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong ditinggal dua pemain yang berkarier di Eropa, yakni Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri.

Berdasarkan pernyataan asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto, Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri meninggalkan timnas Indonesia karena harus kembali ke klubnya masing-masing. 

Elkan Baggott kembali ke Ipswich Town (Inggris), sedangkan Egy Maulana Vikri kembali ke FK Senica (Slovakia).

"Elkan (Baggott) sama Egy (Maulana Vikri) sudah kembali ke klubnya," kata Nova Arianto, dikutip dari BolaSport.com.

Nova Arianto juga menjelaskan, tidak ada pengganti setelah Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri kembali ke klub masing-masing.

"Tidak (ada pengganti Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri)," ujar mantan pemain Persib Bandung itu.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved