Breaking News:

BATAM TERKINI

HARGA Mulai Rp 1 Miliar, 90 Persen Hunian The Smart & Green Collection Batam Terjual 

Sudah 90 persen unit rumah The Smart & Green Collection yang berlokasi di Palm Spring, Batam Center terjual. 

Penulis: Rahma Tika | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/RAHMA TIKA
Bernard Sjauta, Owner Sri Mas Group saat memimpin peletakan batu pertama pembangunan unit rumah The Smart & Green Collection, Sabtu (20/11/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sudah 90 persen unit rumah The Smart & Green Collection yang berlokasi di Palm Spring, Batam Center terjual. 

Hal ini disampaikan Bernard Sjauta, owner Sri Mas Group saat memimpin peletakan batu pertama pembangunan unit rumah The Smart & Green Collection, Sabtu (20/11/2021). 

"Sudah 90 persen unit rumah The Smart & Green Collection di booking atau terjual. Kami akan buka fase kedua untuk penjualan hunian yang nyaman dan asri ini," kata Bernard Sjauta. 

Bernard Sjauta mengatakan The Smart & Green Collection akan dilengkapi dengan green teknologi berupa surya panel. 

"Kita ambil surya panel buatan lokal. Hunian yang kita bangun ini  mengambil konsep hunian asri dan eksklusif," ujarnya. 

Di tempat yang sama, Johardi, BBA mengamen Sri Mas Group, menambahkan hunian The Smart & Green Collection menyiapkan tiga tipe, antara lain tipe A, B dan C. 

Sementara untuk harga ditawarkan mulai dari Rp 1 miliar. Lokasinya berada di tengah kota tepatnya di kawasan Palm Spring, Batam Center.

Lokasi strategis ini akan memudahkan konsumen mau ke mana saja dengan waktu yang singkat. 

"The Smart & Green Collection, hunaian asri dan eksklusif ini untuk tahun ini akan bangun 50 unit," katanya.

Johardi menyebutkan konsumen yang ingin mengetahui tentang The Smart & Green Collection atau apa saja yang dibangun atau hunian yang ditawarkan, bisa langsung mendatangi kantor Sri Mas Group, Palm Spring Marketing Office. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved