Breaking News:

LINGGA TERKINI

INI Dia Puskemas di Lingga dengan Pelayanan Terbaik Selama 2021

Pemkab Lingga telah menetapkan Puskesmas yang dinilai memberikan pelayanan terbaik selama 2021 dan berhak mendapatkan penghargaan.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/FEBRIYUANDA
Puskesmas Raya, Kecamatan Singkep Barat dapat penghargaan dari Pemkab Lingga atas pelayanan terbaik buat masyarakat di tahun 2021 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - UPT Puskesmas Raya, Kecamatan Singkep Barat terpilih sebagai unit penyelenggara terbaik di Kabupaten Lingga di tahun 2021.

Prestasi itu pun mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Lingga, yang diserahkan langsung oleh Bupati Lingga, Muhammad Nizar kepada Kepala UPT Puskesmas Raya, dr Rafika Sahuri Hutapea di halaman Kantor Camat Lingga, Daik, Sabtu (20/11/2021) sore.

Saat ditemui TribunBatam.id, Kepala UPT Puskesmas Raya, dr Rafika mengatakan bahwa pelayanan tersebut berdasarkan survei kepuasan masyarakat.

Rafika bersyukur, atas kinerja dari Puskesmas Raya sehingga bisa menjadi unit pelayanan terbaik 1 di tahun 2021, dari 5 Puskemas yang diapresiasi.

"Alhamdulillah, ini hasil kerja dari teman-teman dan tim dan ada hasil bisa memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat," kata dr Rafika.

Rafika berharap, hal itu bisa dipertahankan dan bisa meningkatkan pelayanan lebih baik buat masyarakat untuk ke depan.

Ia berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lingga, yang telah memberikan penghargaan atas kinerja yang Puskesmas Raya lakukan.

"Yang pasti kita semua itu yang namanya itu harus semakin menjaga kekompakan, terus bekerjanya emang sesuai standar. Jadi apa-apa terjadi pelayanan kami kepada masyarakat bisa sesuai dengan standarnya," kata Rafika.

Puskesmas Raya juga mendapatkan penghargaan, atas mutu kerja dan penilaian kerja tebaik 3, dengan masa penilaian 2021. (TRIBUNBATAM.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved