Breaking News:

BATAM TERKINI

Oyong Wahyudi Jabat Ketua DPC Ikadin Batam, Ini Program Khususnya

Oyong Wahyudi S.H terpilih secara aklamasi jadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Kota Batam untuk periode 2021-2024

ISTIMEWA
Oyong Wahyudi S.H terpilih secara aklamasi jadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Kota Batam untuk periode 2021-2024 mendatang. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Oyong Wahyudi S.H terpilih secara aklamasi jadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Kota Batam untuk periode 2021-2024 mendatang.

Sebelumnya Oyong menjabat sebagai ketua Plt DPC Ikadin Batam.

Oyong terpilih untuk menahkodai Ikadin Kota Batam dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke II berdasarkan kesepakatan bersama dari seluruh peserta Muscab yang digelar di Pacific Palace Hotel Batam, Sabtu (20/11/2021).

"Terimakasih kepada kawan-kawan Ikadin yang telah mempercayai saya untuk memimpin Ikadin Batam ini, saya mohon dukungan bersama-sama dan masukannya dalam menjalankan organisasi profesi ini," ucap Oyong Minggu, (21/11/2021).

Dikatakan Oyong, untuk program utamanya nanti adalah pertama memperbaiki secara internal agar seluruh anggota DPC Ikadin Kota Batam bisa memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum dan penyuluhan.

"Negara Indonesia yang kita cintai ini adalah negara hukum yang berkeadilan. Kepada seluruh anggota Ikadin Kota Batam saya berharap agar memberikan sumbangsih, organisasi kita ini adalah organisasi profesi dan terhormat," ujarnya.

Menurutnya, setelah Muscab tersebut pihaknya akan langsung menyusun struktur kepengurusannya, setelah itu baru dilakukan pelantikan pada awal tahun 2022.

Baca juga: PROMO! Toko This Is April di Batam Tawarkan Diskon hingga 50 Persen

Baca juga: HARGA Tiket Pesawat dari Batam Terbang 23 November 2021 Paling Murah Rp 283.900

Untuk jumlah anggota Ikadin yang terdaftar saat ini ada sebanyak 80 orang. 

"Saya berpesan kepada kawan-kawan yang tergabung di Ikadin diharapkan untuk bersama-sama menyatukan misi dan tujuan kita sebagai penegak hukum, agar Ikadin Kota Batam ini bisa lebih baik dan lebih dekat kepada masyarakat," ujarnya.

Di kesempatan yang sama, ketua DPD Ikadin Kepri James Sumihar Sibarani S.H mengatakan, pihaknya mengapresiasi pelaksanaan Muscab ke 2 tersebut, karena dilakukan dengan sistem kekeluargaan, kebersamaan dan kompak.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved