Breaking News:

NATUNA TERKINI

Menteri Mahfud MD dan Tito Karnavian Kunjungi Natuna, Ini Agendanya

Hari ini Selasa 23 November 2021  Menkopolhukam, Mahfud MD dan Mendagri Tito Karnavian tiba Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Tri Indaryani
Tribunnews
Hari ini Selasa 23 November 2021  Menkopolhukam, Mahfud MD dan Mendagri Tito Karnavian tiba Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Hari ini Selasa 23 November 2021  Menkopolhukam, Mahfud MD dan Mendagri Tito Karnavian tiba Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Berbagai agenda yang akan dijalankan dua menteri Kabinet Indonesia Maju itu antara lain mengunjungi sejumlah pulau terluar Indonesia.

Berdasarkan rundown yang diterima TRIBUNBATAM.id, rombongan akan tiba di Bandara RSA sekira pukul 09.00 WIB dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Rombongan Menko Mahfud dan Mendagri Tito langsung mengunjungi lokasi vaksinasi dan penegakan protokol kesehatan di Gedung Sri Serindit, Ranai.

Setelah itu rombongan akan  menuju Kantor Bupati Natuna.

Di Kantor Bupati Natuna, Mahfud MD dan Tito Karnavian akan melaksanakan rapat koordinasi pengelolaan perbatasan negara.

Selanjutnya dengan menggunakan helikopter Mahfud dan Tito akan menuju Pulau Sekatung yang berbatasan langsung dengan Negara Vietnam.

Di Pulau Sekatung, Mahfud MD dan Tito Karnavian  mendengarkan penjelasan kondisi Pengamanan Pulau Terluar (Pamputer).

Baca juga: DERETAN Mobil Baru Murah Harga Mulai Rp 100 Jutaan per November 2021

Di Pulau Sekatung juga akan dilakukan penyerahan paket sembako dan peralatan olah raga oleh kedua menteri tersebut kepada perwakilan Pamputer serta melakukan peninjauan pos dan sarpras Pamputer.

Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Puskesmas Pulau Laut untuk meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 dan pembagian Covid Kit.

Mantan Kapolri bersama Menkopolhukam selanjutnya akan menuju Kantor Camat Pulau Laut, untuk meninjau kegiatan layanan Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan (GISA) Dukcapil serta menggelar pertemuan dengan masyarakat nelayan Pulau Laut.

Usai menggelar berbagai agenda di Pulau Laut, Menkopolhukam dan Mendagri menuju Posal Pulau Laut untuk beristirahat dan selanjutnya kembali ke Ranai menggunakan helikopter. (TRIBUNBATAM.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Natuna

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved