Breaking News:

SELEB TERKINI

Momen Atta Halilintar Ungkap Jenis Kelamin Baby AH: InsyaAllah Punya Dua Perempuan

Atta Halilintar beberkan jenis kelamin bayinya saat perayaan ulang tahun megahnya yang ke 27. Ia ungkap anak perempuannya sebagai sayap kirinya.

Penulis: Ira Meisani Saragih | Editor: Anne Maria
youtube/AH
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dalam perayaan ulang tahunnya yang ke 27 

"Ga nyangka sih aku ga nyangka, speechless," beber Atta Halilintar dengan ekspresi kagetnya.

Untuk pertama kalinya seumur hidup, Atta Halilintar merasakan sebuah perayaan ulang tahun semegah ini buat dirinya.

"Aku tuh seumur hidup gak pernah bikin acara ulang tahun karena aku tuh orangnya kayak rame-rame bikin acaraku sendiri kayak gabisa gitu,"  kata Atta Halilintar.

Rasa syukur pun mengalir deras di momen ia ucapkan terima kasih buat para khadiriin dan keluarga.

Dalam sambutannya ia tak lupa mengutamakan rasa terima kasihnya untuk keluarga kecilnya.

"Kalau aku pertama kali terima kasih buat istriku tercinta, tersayang yang luar biasa yang salah satu anugerah terindah dalam hidupku, salah satu malaikat buat hidupku, dan sekarang malaikatnya jadi dua," ucap Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube AH - Pertama Kali Atta Urel Lesty Billar satu panggung ulang tahun Atta Part 2 yang tayang 21/11/2021 silam.

Justru malam itu Atta Halilintar keceplosan dan tampak tak sadar sebut jenis kelamin buah hatinya.

"InsyaAllah punya dua perempuan di keluarga aku yang luar biasa banget. Jadi istri sayap kananku, anakku sayap kiriku," jelasnya lagi.

Rupanya sang Baby AH adalah sosok bayi perempuan.

Selama ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Perut Aurel Hermansyah pun sudah semakin membesar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved