Breaking News:

Tim SAR Cari 2 Pria yang Hilang di Perairan Batam Usai Nekat Melompat ke Laut

Dua penyelundup itu nekat melompat ke laut di sekitar perairan Pulau Abang Batam, setelah boat mereka dikejar petugas BC Batam

tribunbatam.id/istimewa
Tim SAR Cari 2 Pria yang Hilang di Perairan Batam Usai Nekat Melompat ke Laut. Foto Tim SAR gabungan melakukan upaya pencarian dua kru kapal pancung yang hilang di sekitar Perairan Pulau Abang, Batam, Kamis (25/11/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Dua kru boat pancung dinyatakan hilang setelah melompat di sekitar perairan Pulau Abang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (24/11/2021) sekira pukul 20.00 WIB.

Hingga kini, Kamis (25/11/2021), keduanya belum ditemukan.

Kedua kru boat pancung itu nekat melompat ke laut setelah kapal boat pancung yang mereka tumpangi dikejar oleh tim patroli Bea Cukai Kota Batam.

Saat ini Tim SAR Gabungan masih mencari keberadaan kedua kru kapal kayu yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Adapun personel yang dikerahkan berjumlah 11 orang. Terdiri dari 6 Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam dan 5 Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang.

Baca juga: Tim SAR Gabungan Evakuasi Dua Nelayan Dihantam Gelombang 3 Meter

Baca juga: KIRIM Kamus Berisi Sabu, Anjing K-9 Bea Cukai Endus 249 Gram Sabu dalam Paket ke Lombok

"Dua kru itu bergerak dari Perairan Jembatan 6 Barelang, dan diduga meloncat ke laut pada posisi GPS 0°37.093' U /104°13.062'T/ sekitaran pulau abang," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, Kamis (25/11/2021)

Sejumlah alat pencarian seperti perahu karet, alat selam, palkom dan palmedis juga turut dikenakan untuk memudahkan pencarian kedua kru boat pancung tersebut.

(Tribunbatam.id/Noven Simanjuntak)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Batam

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved