Breaking News:

BATAM TERKINI

KECELAKAAN DI BATAM - Nyaris Masuk Dam Muka Kuning, Begini Kondisi Supir Lori Pembawa Pakan Ternak

Truk bermuatan pakan ternak berupa pelet mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Bukit Daeng Batam, Jumat (26/11/2021). Begini kondisi supirnya.

TRIBUNBATAM.id/PERTANIAN SITANGGANG
Truk bermuatan pakan ternak berupa pelet mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Bukit Daeng Batam, Jumat (26/11/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Truk bermuatan pakan ternak berupa pelet mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Bukit Daeng Batam, Jumat (26/11/2021).

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi truk dengan BP 8367 BB mengalami luka lecet dan berdarah di belakang telinga.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Tribunbatam di lapangan, dari Heru, supir Carry yang datang dari arah Batuaji menuju Muka Kuning menjelaskan kronologis kejadian, di mana lori tersebut melaju kencang dari arah Muka Kuning menuju Batuaji.

"Tadi dari jauh sudah saya lihat truk itu sangat cepat, tiba di tikungan, truknya langsung menabrak pembatas jalan dan masuk ke pulau  jalan," kata Heru.

Setelah masuk ke bahu jalan, muatan truk tersebut langsung tercampak dan supirnya kembali banting stir dannkeluar dari pulau jalan.

Baca juga: JUMLAH Pasien Covid-19 di RSKI Batam Turun, 3 Pasien Dipulangkan, Tersisa 73 Orang

Baca juga: UIB Gelar Wisuda Dua Angkatan Sekaligus

"Tadi sangat kencang, makanya pembatas jalan saja bisa dilompat mobil itu, setelah banting stir truknya langsung masuk ke pinggir jalan, untung tidak sampai masuk ke Dam Muka Kuning," kata Heru.

Dia menduga pengemudi truk tersebut tidak fokus saat berkendara.

"Ini kan tikungan tajam, mungkin dipikirnya lurus," kata Heru.

Akibat kejadian tersebut muatan berupa puluhan karung pelet berserak di jalan yang mengakibatkan arus lalu lintas macet dari arah muka Kuning menuju Batuaji.

Karung yang berisi pelet juga banyak yang sudah robek, akibatnya pelet berserak di jalan.  (TRIBUNBATAM.id/Ian Sitanggang)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved