Breaking News:

BATAM TERKINI

BATAM PPKM Level 1, Polsek Belakangpadang Tetap Razia Prokes di Tempat Wisata

Meski Batam sudah PPKM Level 1 tapi Polsek Belakang Padang Batam tetap melakukan razia protkes di sejumlah lokasi wisata di Belakang Padang, Batam.

TRIBUNBATAM.id/RONNYE LODO LALENG
Personel Polsek Belakangpadang Batam melakukan patroli di beberapa pantai di Belakangpadang. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Polsek Belakang Padang memantau penerapan Protokol kesehatan di tempat Wisata, Minggu (28/11/2021).

Meski Batam sudah level 1, namun patroli selalu gencar dilakukan oleh personel.

Pada kesempatan ini personel melaksanakan patroli dengan sasaran tempat - tempat wisata seperti pantai Pasir Putih sekanak Raya Kecamatan Belakang Padang dan beberapa tempat keramaian lainnya.

Kapolsek Belakang Padang Iptu Yerry Manulang mengatakan personel melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kerumunan dan berkumpulnya masyarakat yang melanggar protokol kesehatan Covid-19, serta melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang sedang berwisata agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan pendisiplinan 5M.

Personel juga melaksanakan teguran lisan kepada masyarakat perorangan yang melanggar protokol kesehatan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Belakangpadang dan terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif serta meningkatkan Kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai garda terdepan penanggulangan Covid-19," ungkap Yerry.

Baca juga: 6 Sekolah di Natuna IKuti Student Be Heroes 2021

Baca juga: Seorang Tukang Bangunan di Tanjungpinang Ngaku 11 Kali Congkel Jok Motor Untuk Makan

Dikatakannya, sejauh pihaknya sudah terus menerus melakukan kegiatan yang sama.

"Kami selalu mengingatkan agar tetap waspada dan berhati-hati dengan Covid-19 yang ada. Jangan sampai Kita di serang varian baru lagi," kata Yerry.

Ia mengajak semua masyarakat agar tetap waspada dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah di tetapkan Pemerintah Kota Batam.

"Masyarakat jangan sampai lalai dan lupa akan bahaya Covid-19, ingat Pandemi belum usai maka dari itu kita semua diwajibkan untuk menjalankan Prokes," ajak Yerry. (TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved