Breaking News:

PENEMUAN MAYAT DI TANJUNGPINANG

Penemuan Mayat Mengapung Buat Histeris Keluarga, Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan

Polisi berencana melakukan visum luar di RSUD Provinsi Kepri terhadap maat yang ditemukan mengapung di Tanjungpinang.

TribunBatam.id/Endra Kaputra
Wanita menangis histeris saat penemuan mayat di Tanjungpinang, Kepri, Jumat (3/12/2021). Penyidik Polres Tanjungpinang masih menyelidiki penyebab kematian pria yang ditemukan dalam kondisi mengapung ini. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Penyidik Polres Tanjungpinang masih menyelidiki penemuan mayat lelaki di jalan Salam, Kampung Kolam, Kelurahan Sei Jang, Jumat (3/12/2021) yang lalu.

Meski dari hasil pemeriksaan sementara tak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria yang ditaksir berumur 40 tahun itu, namun polisi akan melakukan visum luar di RUSD Provinsi Kepri.

Penyidik juga berkoordinasi ke pihak keluarga korban.

Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan menggunakan celana pendek hitam sebelumnya ditemukan warga saat hendak membuang sampah di jalan Salam RT 01/RW 01, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang,

Saat ditemukan, kondisi mayat pria itu dalam kondisi telungkup serta mengapung.

Baca juga: Wanita Menangis Histeris saat Penemuan Mayat: Kenapa Jadi Begini!

Baca juga: Warga Sagulung Batam Geger Penemuan Mayat Pria, Polisi Simpulkan Akibat Penyakit Ini

"Saat ditemukan, pria tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia dan dalam keadaan terlungkup di air. Kami masih menyelidiki untuk mengetahui penyebab kematian pria itu," ujar Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, melalui Kasi Humas Polres Tanjungpinang Iptu Suprihadi, Sabtu (4/12/2021).

Ia menjelaskan, awalnya tubuh korban ditemukan oleh salah seorang warga saat hendak membuang sampah ke arah pelantar di dekat rumahnya.

Saksi yang melihat mayat mengapung dalam kondisi telungkup di air dekat pelantar selanjutnya bergegas ke rumah tetangga untuk melaporkan apa yang dilihatnya.

Akhirnya pihak RT yang turut menyaksikan keberadaan korban dengan segera menghubungi Polres Tanjungpinang.

TANGIS Histeris Keluarga

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved