Breaking News:

KARIMUN TERKINI

Gubernur Kepri Kukuhkan Pengurus GAMAWA Kepri, Ini Pesan Ansar Ahmad

Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad mengukuhkan sekaligus melantik pengurus daerah Gerakan Menjaga Marwah (GAMAWA) Kepri di Karimun.

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Tri Indaryani
TribunBatam.id/Yeni Hartati
Gubernur Ansar Ahmad melakukan pengukuhan secara langsung kepada pengurus GAMAWA Kepri, Sri GAMAWA Kepri, PAC GAMAWA di Gedung RMB Karimun, Sabtu (4/12/2021). 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad mengukuhkan sekaligus melantik pengurus daerah Gerakan Menjaga Marwah (GAMAWA) Kepri, Sri GEMAWA Kepri, Koordinator Wilayah (Korwil) dan PAC GEMAWA, di gedung Rumpun Melayu Bersatu (RMB) Kabupaten Karimun, Sabtu (4/12/2021).

Dalam sambutannya Gubernur Kepri berharap, sebagai organisasi kemasyarakatan baru, GAMAWA harus mampu menunjukkan eksistensinya dengan baik kepada masyarakat sehingga bisa diterima.

"GAMAWA merupakan aset baru bagi kita. Sebagai ormas yang bergerak di bidang kemasyarakatan, sosial, agama dan budaya," ucap Ansar.

Ansar berpesan bagi ormas GAMAWA yang baru saja dikukuhkan agar selalu eksis dan mendapatkan tempat di hati bagi masyarakat.

"Pesan saya, lakukan saja kegiatan sesuai apa yang sudah ada dalam AD/ART. Semoga ke depannya bisa selalu eksis dan mendapatkan tempat di hati masyarakat," tambahnya.

Baca juga: LIBURAN Akhir Pekan di Batam ke Mana? Coba Ajak Anak ke Taman Kelinci Batam

Baca juga: NATUNA Jadi Area Pertahanan Negara, Indonesia Siap Kucurkan Belasan Triliun Rupiah

Sesuai dengan namanya Gerakan Menjaga Marwah Gubernur ingin GAWAMA selalu berkolaborasi dengan pemerintah dan organisasi lainnya dalam berbuat.

"Harus seiring dan sejalan antara ormas dan pemerintah. Sesuai dengan nama ornas ini, mari kita sama-sama menjaga marwah kita, jaga anak-anak kita agar terus memperdalam ilmu pengetahuannya, belajar organisasi dan lainnya. Nama ini jangan hanya jadi slogan, tapi harus dibuktikan," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Yeni Hartati)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved