Breaking News:

KEPRI TERKINI

Gubernur Kepri Terima Kunjungan Ketua PN Tanjung Pinang, Bahas Pengadilan Tinggi

Dalam pertemuan antara Gubernur Kepri bersama Ketua PN Tanjungpinang membahas pembangunan kantor Pengadilan Tinggi (PT) di ibu kota Kepri.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad menerima audensi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Fahmiron di ruang kerjanya lantai 4 Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang, Senin (6/12/2021). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad menerima audensi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Fahmiron di ruang kerjanya lantai 4 Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang, Senin (6/12/2021).

Audensi tersebut membahas progres lahan untuk pembangunan Kantor Perwakilan Pengadilan Tinggi (PT) di Tanjungpinang.

Gubernur merespon positif yang langsung berkoordinasi bersama Wakil Ketua PT di Pekanbaru, Roki Panjaitan lewat sambungan seluler dalam rangka tindak lanjut proses lahan yang diperuntukan sebagai lokasi kantor PT agar segera terealisasi.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketua PN Tanjungpinang atas sambutan, kerjasama dan bantuan Gubernur Kepri dalam upaya menyiapkan dan merealisasikan lahan yang diperuntukan sebagai Kantor Perwakilan Pengadilan Tinggi.

"Semoga progres positif ini terus berlanjut sehingga tahapan hibah lahan ini bisa segera selesai dan terealisasi," ujar Fahmiron.

Baca juga: Gubernur Kepri Serahkan DIPA 2022, Alokasi APBN Kepri Rp 14,3 Triliun

Baca juga: Wakil Gubernur Kepri Buka STQ Mahasiswa Nasional, Diikuti 52 Perguruan Tinggi 16 Provinsi

Baca juga: Wakil Gubernur Kepri Buka STQ Mahasiswa Nasional, Diikuti 52 Perguruan Tinggi 16 Provinsi

Selain itu, Ketua PN Tanjungpinang juga menyampaikan program pelayanan disabilitas, dimana kegiatan ini perintah dari pusat.

"Kami juga mohon arahannya terkait kegiatan disabilitas di Kepri," kata Fahmiron.

Terkait dengan program disabilitas, Gubernur mengarahkan kepada PN untuk berkoordinasi dengan instansi yang menangani pelayanan disabilitas di Kepri.

"Nanti kami arahkan kepada dinas-dinas terkait untuk MoU bersama pengadilan agar kegiatan-kegiatan ini berjalan bersama yang dipusatkan kegiatannya di Batam dan Tanjungpinang," terang Gubernur Kepri Ansar Ahmad.(TribunBatam.id/Endra Kaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved