Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Identitas Mayat Pria di Anjung Cahaya Tanjungpinang Terungkap, Diduga Gantung Diri

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap sebut, mayat pria yang ditemukan di Anjung Cahaya diketahui bernama Jefri Hosen, 61 tahun

tribunbatam.id/Noven Simanjuntak
Identitas Mayat Pria di Anjung Cahaya Tanjungpinang Terungkap, Diduga Gantung Diri. Foto Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Sya’ban Harahap 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Identitas mayat pria paruh baya yang ditemukan di Pondok Anjung Cahaya, Tepi Laut, Kota Tanjungpinang akhirnya terungkap.

Hal itu sebagaimana keterangan Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Sya’ban Harahap.

"Pria tersebut bernama Jefri Hosen berusia sekitar 61 tahun, warga Jalan Bhayangkara," ujar Awal, Sabtu (11/12/2021).

Terhadap jasad pria yang diketahui berprofesi sebagai tukang jahit tersebut, nantinya akan dilakukan visum oleh pihak rumah sakit untuk mengidentifikasi penyebab kematian korban.

"Sudah kita limpahkan ke Polsek Tanjungpinang Kota. Mayat dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib untuk divisum," terangnya.

Namun dari pemeriksaan sementara lanjutnya, jasad pria yang ditemukan oleh petugas kebersihan itu diduga gantung diri di tiang atas Pondok Anjung Cahaya.

"Diduga gantung diri, karena kita temukan ada tali di lehernya. Kalau untuk luka itu kita masih tunggu hasil visum dokter," paparnya.

Mayat pria paruh baya ini pertama kali ditemukan oleh seorang petugas kebersihan.

Saat itu petugas kebersihan hendak memotong rumput di area lokasi pada pukul 06.30 WIB.

"Awalnya saya mau motong rumput, tiba-tiba saya lihat ada orang yang tergeletak di pondok dan saya dekati. Ternyata kondisi muka sudah membiru dan langsung saya melapor ke Polsek Tanjungpinang Kota," ujar petugas kebersihan Canim.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved