Breaking News:

MotoGP

Berita MotoGP - Rumor Honda Dekati Fabio Quartararo, Bagaimana Nasib Marc Marquez?

Rumor makin kencang setelah El Diablo, julukan Fabio Quartararo dikabarkan bakal melakukan pertemuan dengan tim Honda di Barcelona

Penulis: Aminudin | Editor: Danang Setiawan
twitter/motogp
Marc Marquez ( Repsol Honda ), Miguel Oliveira (KTM) dan Fabio Quartararo ( Monster Energy Yamaha) tiga pebalap peraih podium MotoGP Jerman 2021 

TRIBUNBATAM.id - Tim Honda diisukan tengah mengincar jawara dunia Yamaha, Fabio Quartararo.

Rumor ini ramai berhembus di tengah kondisi Marc Marquez yang sampai saat ini dipastikan apakah akan berlaga di MotoGP 2022 atau tetap menepi.

Rumor pun makin kencang setelah El Diablo, julukan Fabio Quartararo dikabarkan melakukan pertemuan dengan tim Honda di sebuah tenpat di Barcelona.

Tentang pertemuan itu sendiri, sejauh ini belum ada penjelasan resmi dari kedua belah pihak, benar atau tidak pertemuan tersebut.

Pertemuan itu sendiri sudah berlangsung atau baru ancang-ancang.

Dilansir dari portal olahraga Spanyol, Motosan, rumor Honda mendekati Fabio Quartararo mencuat pertama kali  saat jurnalis kawakan spesial MotoGP, Manuel Pecino berbincang dengan ayah Jorge Lorenzo di channel YouTube.

Di acara bincang-bincang tersebut, terselip kata-kata bahwa Honda tampaknya tengah mendekati Fabio Quartararo, dan kabarnya melakukan pertemuan di Barcelona.

Masih di chanel Youtube tersebut, kabarnya lagi, Fabio didekati tim Honda bukan untuk mencari tandem Marc Marquez di MotoGP, namun sebagai pengganti.

Baca juga: Jadwal Lengkap MotoGP 2022, Bos Suzuki Yakin Joan Mir Bakal Kembali Bersinar

Baca juga: Berita MotoGP - Raul Fernandez Tak Gentar Bersaing dengan Fabio Quartararo

Baca juga: Kisah Juara MotoGP 2021 Fabio Quartararo saat Bocah, Berjam-jam di Depan TV Nonton Valentino Rossi

Fabio sendiri diketahui beberapa kali mengkritik performa motor Yamaha yang dia akan pakai di perhelatan MotoGp 2022.

Pemerhati MotoGP menduga, kritikan Fabio atas motornya adalah kode bahwa jawara dunia 2021 tersebut akan mencari pelabuhan baru di luar Yamaha demi memuaskan hasratnya menjadi jawara dunia di masa mendatang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved