Breaking News:

PROMO Sepuluh eXtra Keuntungan Perumahan Royal Vasa Batam Diperpanjang hingga Akhir Tahun

Royal Property memperpanjang promo untuk pembelian proyek Royal Vasa Residence hingga akhir tahun 2021 bertajuk sepuluh eXtra Keuntungan.

ISTIMEWA
Royal Property memperpanjang promo untuk pembelian proyek Royal Vasa Residence hingga akhir tahun 2021 bertajuk sepuluh eXtra Keuntungan. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Setelah sukses menggelar pameran untuk salah satu proyek terbarunya yakni Royal Vasa Residence, kini, Royal Property kembali membawa kabar gembira untuk masyarakat Kota Batam.

Royal Property akan memperpanjang promo menariknya untuk pembelian proyek Royal Vasa Residence hingga akhir tahun 2021 ini.

Promo tersebut bertajuk Sepuluh eXtra Keuntungan.

Adapun Sepuluh eXtra Keuntungan tersebut berupa eXtra diskon 3 persen untuk seluruh tipe pembayaran (Cash, Tuber, KPR), eXtra cicilan tiga kali, eXtra gratis AJB, SHGB / BBN, eXtra gratis peralihan hak satu kali, eXtra gratis perpanjangan UWTO 2052, eXtra gratis bay club membership, royal putt putt membership , BPL selama satu tahun dan eXtra Hadiah I phone 13 atau motor.

Dengan banyaknya keuntungan yang diberikan oleh Royal Property, akan menjadi momen yang tepat bagi anda yang sedang mencari hunian ataupun investasi properti.

Karena dengan penawaran yang menarik tersebut, akan memberikan keuntungan yang banyak untuk Anda.

"Cicilannya juga sangat ringan, yakni hanya Rp7 juta-an selama 25 bulan. Sehingga kami yakin millenials atau anak muda pun kini bisa memiliki rumah dengan sangat mudah," jelasnya.

Dengan segala promo tersebut, bagi yang ingin memiliki hunian di proyek tersebut akan sangat diuntungkan.

Belum lagi, lokasinya yang sangat strategis sehingga sangat cocok untuk dihuni maupun untuk investasi Anda.

Proyek terbarunya ini akan dibangun di atas lahan seluas 3,7 hektare dan berada di jantung Kota Batam tepatnya berada persis di sebelah Mega Mall Batam yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan ternama di Batam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved