Breaking News:

MOTOGP

MotoGP 2022 - Tiket Termahal Rp15 Juta Nonton MotoGP Indonesia di Mandalika Sudah Ludes

Tak terduga, tiket menonton balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk kelas termahal sudah ludes terjual sejak Kami

Penulis: Aminudin | Editor: Mairi Nandarson
INSTAGRAM themandalikagp
Jadwal MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika 

TRIBUNBATAM.id - Tak terduga, tiket menonton balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk kelas termahal sudah ludes terjual sejak Kamis (6/1/2021) kemarin.

Informasi ludesnya tiket termahal menonton balapan MotoGP di Mandalika tersebut disampaikan langsung pihak penyelenggara, Mandalika Grand Prix Association (MGPA), melalui akun instagram resmi mereka, @themandalikagp.

Info Penting!

Untuk kategori Premiere Class sudah sold out ya guys. Minka terharu liat antusiasme para penonton Indonesia. Yuk buruan beli tiket yang lain sebelum sold out juga!!,"

Sebagai informasi, Mandalika Grand Prix Association menyediakan kuota 900 tiket Premier Class untuk menonton MotoGP selama tiga hari pada 18-20 Maret 2022 dengan harga Rp 15 juta.

Baca juga: Berita MotoGP - Francesco Guidotti Bicara Kans Pecco Bagnaia di MotoGP 2-22, Fabio Quartararo?

Vice President Director MGPA, Cahyadi Wanda dalam rilisnya ke media menyebutkan, antusiasme warga Indonesia untuk menonton langsung MotoGP di sirkuit Mandalika cukup tinggo.

"Antusiasme pecinta balap untuk menonton MotoGP secara langsung di Mandalika International Street Circuit benar-benar luar biasa," katanya dilansir dari Kompas.com.

"Tiket Premier Class sebanyak 900 tiket langsung diserbu pembeli dan sudah habis pada hari pertama (Kamis )pukul 16.57 WIB,"katanya.

"Kami mohon maaf apabila ada calon penonton yang tidak mendapatkan tiket kelas ini. Namun, jangan khawatir sebab masih ada stok tiket dari beberapa kategori lainnya," tutur Cahyadi.

Baca juga: Jadwal Liga Futsal 2022 Sabtu, BTS FC vs Kancil BBK dan Safin FC vs IPC Pelindo Live MNC TV

Jadwal MotoGP Musim 2022

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved