Breaking News:

HARI JADI TANJUNG PINANG

Rangkaian HUT Tanjung Pinang, Pemko Tanjungpinang Bagikan Beras untuk Warga Kurang Mampu

Pemko Tanjungpinang masih menggelar rangkaian kegiatan terkait HUT Tanjung Pinang ke-238.

TribunBatam.id/Dokumentasi Pemko Tanjungpinang
Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang berbagi berkah sembako di di Surau Syarifa Raudah, Kelurahan Kampung Bulang, Jumat (7/1/2022). Penyerahan bantuan beras ini merupakan rangkaian hari jadi Kota Tanjungpinang ke-238. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Pegawai Pemko Tanjungpinang menyerahkan 2.290 kantong beras ukuran 10 kilogram kepada masyarakat yang tidak mampu di seluruh wilayah Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang Rahma pun turut menyerahkan pembagian beras pada pelaksanaan Jumat berkah, di Surau Syarifa Raudah, Kelurahan Kampung Bulang, Jumat (7/1/2022).

Rahma menyampaikan, pembagian beras kali ini sempena hari jadi ke-238 Kota Tanjungpinang yang sejalan dengan kegiatan Jumat berkah.

“Pada kegiatan Jumat berkah kali ini dilaksanakan pembagian beras, melalui zakat ASN yang dikelola oleh BAZNAS kepada kaum dhuafa dalam rangka hari jadi ke-238 Kota Tanjungpinang," ucapnya.

Baca juga: Rangkaian HUT Tanjung Pinang, Walikota dan Wawako Ziarah Makam Zuriyat Raja Melayu

Baca juga: Banyak Pejabat Akan Pensiun, Pemko Tanjungpinang Buka Assessment Pejabat Eselon II

Rahma menambahkan, penyerahan paket beras ini dilaksanakan serentak di 53 titik yang tersebar di Masjid dan Musala di seluruh wilayah Kota Tanjungpinang oleh masing-masing OPD.

“Pembagian beras diserahkan langsung oleh masing-masing OPD, staf ahli, asisten, dan kepala bagian kantor setdako, camat serta lurah, bersama seluruh pegawainya. Tempat pendistribusiannya juga ditentukan oleh masing-masing OPD tersebut yang telah berkoordinasi dengan kelurahan serta RT dan RW setempat agar tepat sasaran," jelasnya.

Lebih lanjut, Rahma berharap dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan bantuan yang diserahkan ini bermanfaat dan dapat meringankan kebutuhan sehari-hari bapak dan ibu," tuturnya.

Baca juga: Ada Pelantar Ambruk di Tanjungpinang, Wali Kota Minta Dinas PUPR segera Perbaiki

Baca juga: Walikota Tanjungpinang, Rahma Kirimkan 1.000 Surat ke Rumah Siswa Berprestasi, Ini Isinya

Di tempat terpisah, Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah S.Kp, M.Si turut menyerahkan bantuan beras, bertempat di Masjid Siratul Anbiya, Senggarang Besar.

"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang cukup untuk dapat saling membantu," ujar Endang. (TribunBatam.id/Noven Simanjuntak)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Tanjungpinang

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved