Breaking News:

BATAM TERKINI

Mustari SH Jabat Ketua DPC Peradi Batam Periode 2021 hingga 2026, Dilantik 15 Januari 2022

Ketua terpilih DPC Peradi Batam Mustari SH akan memimpin DPC Peradi Batam periode 2021 hingga 2026 dan akan dilantik Sabtu 15 Januari 2022.

TRIBUNBATAM.id/Ronnye Lodo Laleng
Ketua DPC Peradi Batam terpilih Mustari SH akan dilantik Sabtu 15 Januari 2022 

BATAM, TRIBUNBATAM.id -  Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Batam segera dilantik.

Pelantikan pengurus Peradi periode 2021 hingga 2026 tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu 15 Januari 2022 di Marriott Hotel Harbour Bay, Batam.

Ketua terpilih DPC Peradi Batam Mustari, SH mengatakan persiapan jelang pelantikan sudah hampir rampung yakni sudah mencapai 90 persen.

"Saat ini panitia pelaksana sudah berhasil melakukan suatu pekerjaan seperti dekorasi dan hal lain untuk kelancaran proses pelantikan yang luar biasa," sebut Mustari kepada Tribun Batam, Selasa (11/1/2022).

Dikatakannya, Ketua Umum DPN Peradi Prof Otto Hasibuan akan melantik pengurus terpilih Peradi Kota Batam ini.

"Ketua Umum kami Prof Otto Hasibuan dipastikan hadir dan beliau yang akan melantik pengurus DPC  Batam," ucap Mustari.

Selain pelantikan ada dua agenda penting lain yang di gelar pada hari yang sama yakni pembekalan Advokat Batam yang mana nara sumbernya adalah Prof Otto Hasibuan. Sekaligus akan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus pusat bantuan hukum Batam.

Baca juga: MTQ Tingkat Kecamatan dan Kelurahan di Tanjungpinang Mulai 1 hingga 13 Maret 2022

Baca juga: BEGINI Cara Gubernur Kepri Antisipasi Masuknya Omicron di Kepri Lewat Jalur Laut

"Untuk pembekalan sendiri akan di ikuti oleh seluruh advokat yang bernaung di bawah Peradi Batam atau dibawah Pimpinan Prof Otto Hasibuan," kata Mustari.

Ia  mengaku pada saat pelantikan mendatang pihaknya akan mengundang unsur Muspida seperti Walikota Batam, Ketua pengadilan Negeri Batam, Ketua Pengadilan Agama, Kejaksaan Negeri Batam dan beberapa tamu penting lainnya.

"Mohon doa dan dukungannya semoga pelantikan pengurus Peradi Kota Batam bisa berjalan baik dan lancar sesuai dengan apa yang kita rencanakan," paparnya.

Ia berharap semoga semua rencana sebelum pelantikan dan saat pelantikan pengurus Peradi Batam, bisa berjalan lancar, sebagaimana yang diharapkan Peradi pada umumnya.

"Ke depan Peradi Batam tetap sukses dan Peradi tetap satu," harapnya.

Kegiatan pelantikan nanti akan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat. Hal ini untuk menghindari penularan Covid-19 yang saat ini masih menghatui masyarakat Batam dan Kepulauan Riau pada umumnya. (TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved