Breaking News:

BATAM TERKINI

Polsek Sekupang Minta Warga Waspada Cuaca Ekstrem, Banjir Batam Masih Jadi Perhatian

Polsek Sekupang Polresta Baelang minta warga waspada banjir Batam hingga cuaca ekstrem.

TribunBatam.id/Istimewa/Dokumentasi Polsek Sekupang
Personel Polsek Sekupang saat memberi imbauan kepada masyarakat di wilayah hukumnya. Mereka meminta warga untuk mewaspadai cuaca ekstrem. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Anggota Polsek Sekupang Polresta Barelang Batam masih mewaspadai potensi banjir dan tanah longsor.

Saat berada di pelabuhan rakyat bongkar muat Pak Amat Kelurahan Tanjung Pinggir, anggota Polsek Sekupang meminta warga mewaspadai potensi cuaca ekstrem.

Kanit Binmas Polsek Sekupang juga memberi imbauan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah secara sembarang di laut, termasuk membuang limbah.

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya Wardana mengatakan, ini bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kejadian beberapa hari yang lalu di berbagai tempat di Kota Batam, Provinsi Kepri.

"Kami akan selalu melayani masyarakat dengan baik dan tanpa henti. Dengan kehadiran Polri ditengah - tengah masyarakat akan tercipta rasa aman bagi masyarakat," ucap Yudha.

Baca juga: Polsek Sekupang Gercep Tangkap Tersangka Curanmor, Motor Raib Hendak Antar Anak Sekolah

Baca juga: Banjir Batam Malam Pergantian Tahun Masih Buat Warga Khawatir, Drainase Lebar Bukan Jaminan?

Ia menghimbau kepada masyarakat di kawasan Sekupang agar segera mungkin memberikan informasi ke pihak Polsek Sekupang (Bhabinkamtibmas) atau instansi terkait bila terjadi banjir dan tanah longsor, agar segera mengambil langkah untuk mengatasi hal itu.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa personel Sekupang diantaranya, Kanit Binmas Polsek Sekupang, Ipda Agus Salim Marpaung, Batara Biru Sekupang, Aiptu Dendrawi serta Bhabinkamtibmas Patam Lestari.

Kegiatan tersebut dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB hingga siang hari.

HEBOH Kabar Upaya Penculikan

Orang tua murid di Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepri sebelumnya dibuat resah dengan pesan berantai di media sosial (medsos).

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved