Breaking News:

Bright PLN Batam Apel Bersama Penegak Hukum, Pembangunan Objek Vital Nasional Dilanjutkan

Polda Kepri, Polresta Barelang dan Brimob, bersama bright PLN Batam melakukan apel dalam rangka pengamanan objek vital nasional, Selasa (11/01/2022)

Ist
Polda Kepri, Polresta Barelang dan Brimob, bersama bright PLN Batam melakukan apel dalam rangka pengamanan objek vital nasional, Selasa (11/01/2022) 

TRIBUNBATAM.id - Polda Kepri, Polresta Barelang dan Satuan Brigadir Mobil (Brimob), bersama bright PLN Batam melakukan apel dalam rangka pengamanan pembangunan objek vital nasional, Selasa (11/1/2022).

Apel yang berlangsung di samping Perumahan Puri Melati ini untuk mengamankan pembangunan jaringan transmisi SUTT 150 kV Batu Besar – Nongsa di lima titik yang belum terbangun.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.

Selain melakukan Apel, Kombes Pol Nugroho juga melakukan survey dan meninjau langsung 5 titik lokasi infrastruktur yang akan dibangun.

“Pembangunan infrastruktur kelistrikan berpotensi memberikan kontribusi pada pemulihan ekonomi yang lebih kuat serta sangat penting, terutama saat ini Batam sedang mencoba bangkit setelah dilanda pandemi Covid-19. Oleh karena itu, sangat penting bagi kita petugas kepolisian untuk mendukung pembangunan infrastruktur objek vital nasional karena akan memberikan dampak ekonomi bagi Batam yang berkelanjutan,” jelas Nugroho.

Secara terpisah pada saat rakor bersama antara Polda dengan bright PLN Batam karo ops Polda Kepri Kombes Syarif menjelaskan bahwa Pembangunan infrastruktur khususnya objek vital nasional merupakan prioritas utama di Batam.

Menurutnya, hal ini sangat penting untuk meningkatkan akses masyarakat pada pelayanan dasar seperti listrik dan untuk meningkatkan produktivitas serta daya saing.

Pembangunan dan transformasi infrastruktur di Indonesia bertujuan untuk mempercepat pembangunan di seluruh wilayah terutama di wilayah Batam yang sedang bangkit.

Sementara itu bright PLN Batam menargetkan pembangunan jaringan transmisi SUTT 150 kV yang akan menghubungkan Gardu Induk Nongsa dengan Gardu Induk Batu Besar dapat segera rampung pada awal tahun 2022 ini.

Excecutive Vice President of Project Management bright PLN Batam, M. Nasir Tadjri mengungkapkan bahwa bright PLN Batam telah bekerja keras membangun jaringan listrik yang handal demi kenyamanan dan terjaganya pasokan listrik untuk pelanggan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved