Breaking News:

LIGA INGGRIS

Hasil Tottenham vs Chelsea, Antonio Ruediger Cetak Gol, Chelsea Menang, Melaju Ke Final Carabao Cup

Hasil Semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup ) Tottenham vs Chelsea, Antonio Ruediger cetak Gol Chelsea menang, Chelsea Melaju Ke Final Carabao Cup

Editor: Mairi Nandarson
AFP/GLYN KIRK
Hasil Tottenham vs Chelsea - Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger (kanan) melakukan selebrasi dengan Romelu Lukaku setelah mencetak gol ke gawang Tottenham pada semifinal leg 2 Carabao Cup ( Piala Liga Inggris ) 2021-2022, Rabu (12/1/2022). Chelsea menang 1-0 pada laga ini dan melaju ke final dengan keunggulan agregat 3-0. Pada pertemuan pertama Chelsea menang 2-0. 

LONDON, TRIBUNBATAM.id - Chelsea melaju ke final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021-2022 setelah kembali meraih kemenangan atas Tottenham.

Pada pertandingan semifinal leg 2 yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Chelsea kembali meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Chelsea meraih kemenangan dengan skor 1-0 pada semifinal Carabao Cup 2021-2022 yang berarti mengakhiri perjalanan Spurs di Piala Liga Inggris ini.

Dengan kemenangan itu, Chelsea melaju ke final Piala Liga Inggris ( Carabao Cup ) dengan keunggulan agregat 3-0 atas skuad asuhan Antonio Conte tersebut.

Ini adalah kali pertama Chelsea melaju ke final Piala Liga Inggris sejak 2019 ketika mereka kalah dari Manchester City pada partai pamungkas.

Sepanjang sejarah, ini merupakan kali kesembilan The Blues ke final Piala Liga atau Carabao Cup.

Baca juga: Kalahkan Juventus, Inter Milan Juara Supercoppa Italia 2022, Gol Alexis Sanchez Jadi Penentu

Thomas Tuchel pun mempertahankan rekor mencapai final di setiap turnamen knockout yang dijalani bersama Chelsea setelah melenggang ke final Piala FA, Liga Champions, dan Piala Liga.

The Blues kini akan menghadapi pemenang Liverpool atau Chelsea.

Chelsea unggul dua gol pada leg pertama lewat gol-gol Kai Havertz dan bunuh diri Ben Davies.

Ketika itu, Spurs tak punya jawaban dengan tembakan ke gawang pertama mereka datang lewat usaha Harry Kane pada menit ke-50.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved