Breaking News:

PRESIDEN JOKOWI KE PULAU BINTAN

Ini Link Live Streaming Pertemuan Presiden Jokowi dengan PM Singapura di Bintan

Live streaming pertemuan Presiden RI Joko Widodo dengan PM Singapura Lee Hsien Loong di Bintan bisa disaksikan di https://youtu.be/qTPIiDZTxqc

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Screen shot live streaming kegiatan pertemuan bilateral antara Presiden RI Joko Widodo dengan PM Singapura Lee Hsien Loong di The Shancaya Resort Bintan, Selasa (25/1/2022) 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Untuk masyarakat Indonesia, khususnya Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), saat ini sedang berlangsung pertemuan bilateral antara Presiden RI Joko Widodo dengan PM Singapura Lee Hsien Loong di The Shancaya Resort Bintan, Selasa (25/1/2022).

Berikut ini adalah link live streamingnya https://youtu.be/qTPIiDZTxqc.

Dalam pertemuan ini, kedua kepala negara dijadwalkan akan melakukan perbincangan dan penandatanganan dan pertukaran sejumlah Nota Kesepahaman.

Usai bertemu dengan PM Singapura, Presiden Jokowi akan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Gedung Community Center, Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan.

Vaksinasi kali ini merupakan vaksinasi tambahan atau booster yang diperuntukkan bagi lansia dan vaksinasi kedua bagi anak-anak.

Selanjutnya, Presiden Jokowi diagendakan menuju PT Bintan Alumina Indonesia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Kabupaten Bintan, untuk melakukan pelepasan ekspor perdana tahun 2022 smelting grade alumina.

Mengakhiri kunjungan kerjanya di Kepulauan Riau (Kepri), Presiden Jokowi akan menyerahkan bantuan langsung tunai bagi para pedagang kaki lima di Taman Batu 10 Kawasan Pasar Bintan Center, Kota Tanjung Pinang.

Setelahnya, Presiden akan menuju Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta. (Tribunbatam.id/endrakaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved