Breaking News:

SELEB TERKINI

Lama Dipendam, Luna Maya Ngaku Pernah Marah ke Momo Geisha Gegara Ariel NOAH

Luna Maya blak-blakan mengaku pernah marah ke Momo eks vokalis Geisha gara-gara Ariel NOAH. Rupanya, Luna Maya dulu bucin dan cemburuan.

Penulis: Widi Wahyuning Tyas | Editor: Anne Maria
YouTube Momo Channel
Luna Maya dan Momo eks vokalis Geisha. 

Luna Maya merasa tidak terima dengan beredarnya gosip kedekatan antara Momo dengan Ariel NOAH.

Blak-blakan, Luna Maya mengaku jika dulu dirinya sangat bucin.

"Kan aku bodoh dulu, bucin ceritanya say. Waduh ini jadi berita loh." kata Luna Maya.

Bukan tanpa alasan, Luna Maya menilai gosip itu bisa saja menjadi kenyataan di masa lalu.

Sebagai kekasih sang vokalis yang amat populer di masanya, Luna Maya tak menampik jika dirinya merasa khawatir.

Apalagi Momo dan Ariel sama-sama berstatus sebagai vokalis band.

"Maaf ya, tapi iya ( marah) lah, apalagi di waktu itu kemungkinan besar itu terjadi (Momo dan Ariel pacaran) tuh ada," jawab Luna Maya.

Pada saat bersamaan, Luna Maya mengakui bahwa sebenarnya tak cuma Momo Geisha yang menjadi korban kecemburuannya.

Memiliki kekasih yang sangat digilai para gadis, Luna Maya pun mengaku jika dirinya sudah kenyang dengan berbagai gosip.

"Aku kan waktu itu mikirnya 'wah ini laki gue nakal juga nih, sama temen disikat'. Nggak kamu aja kok. Banyak. Semua perempuan yang digosipin sama dia (Ariel) aku jutekin nih. Aduh dia masih inget lagi," imbuh Luna Maya.

Mendengar jawaban Luna, Momo pun bernapas lega.

Rupanya, Momo sudah bertahun-tahun memendam pertanyaan itu pada Luna Maya.

"Itu pertanyaan yang gua pendam terlalu lama sampai bingung 'kenapa ya Luna?'," ujar Momo Geisha jujur.

Di sisi lain, Luna Maya rupanya masih menyimpan rasa penasaran dengan fakta di balik kedekatan Momo Geisha dengan Ariel NOAH.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved