Breaking News:

Dua Anggota Polisi Polresta Barelang Naik Pangkat, di Antaranya Wakapolsek Batuaji

Wakapolsek Batuaji Sugianto naik pangkat, dari AKP kini jadi Kompol. Selain Sugianto, ada seorang polisi di Polresta Barelang lagi ikut naik pangkat

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto pimpin upacara kenaikan pangkat dua anggota polisi di lingkungan Polresta Barelang, Senin (7/2/2022) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Dua anggota polisi di lingkungan Polresta Barelang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Kedua polisi tersebut yakni Kompol Sugianto, Wakapolsek Batuaji yang sebelumya berpangkat AKP dan Aipda Edison Pasaribu, Banit Sattahti Polresta Barelang.

Pangkat pengabdian itu, merupakan sebuah reward dari polri kepada anggota yang menjalankan tugas dengan baik, tanpa ada pelanggaran disiplin selama masa dinasnya di Kepolisian.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengatakan, tidak semua anggota polisi bisa diberikan kenaikan pangkat pengabdian ini.

"Personel harus memenuhi syarat administrasi dan selama menjalankan tugasnya harus menunjukkan dedikasi, prestasi dan loyalitas yang sangat baik serta yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelanggaran," sebut Nugroho, seusai memimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polri perwira Polresta Barelang di lapangan apel Mapolresta Barelang, Senin (7/2/2022).

Dikatakannya, adapun pangkat pengabdian ini, diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi kriteria.

Ia berpesan kepada kedua personel tersebut, agar tetap menjalankan tugas sebagai anggota Polisi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca juga: Kerap Padat Kendaraan, Warga Batam Minta Jalan Ahmad Yani Mukakuning Diperlebar

Baca juga: Travel Bubble di Kepri, Pengelola Kawasan Wisata Lagoi Promosi ke Singapura

(*/ TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved