Breaking News:

SELEB TERKINI

Fenomena Ular Masuk Rumah Artis Baim Wong dan Paula, Ustadz Adi Hidayat Ingatkan Hal Ini: Usir Dulu

Fenomena ular masuk rumah youtuber Baim Wong dan Paula Verhoeven bikin heboh. Bahkan, Panji Petualang pun turun tangan.

Editor: Anne Maria
Instagram adihidayatofficial/baimwong
Kolase foto Ustaz Adi Hidayat dan Baim Wong 

Baim dan Paula khawatir kemungkinan perihal adanya indukan ular yang bisa membahayakan penghuni rumah terutama Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong kedua putranya.

Alhasil untuk mengatasi kondisi ular yang mulai tak terkendali di kediamannya, dilansir melalui unggahan video di kanal yotube Baim Paula, Jumat (4/2/2022) Baim mengunjungi kediaman Panji Petualang untuk berkonsultasi.

Ia pun lantas menceritakan kronologis bagaimana awalnya segerombolan ular tersebut bisa masuk ke kediamannya.

"Yo kita resque rumahnya bang Baim khawatirnya masih ada jejak ular lain aku sih pengen cari sarangnya, itu kan ular pasti baru neteskan," tutur Panji.

Ia juga mengungkap soal keganjilan perihal jenis - jenis ular yang berbeda di kediaman Baim.

"Aku liat berapa kali dipostingan Bang Baim itu yang pertama itu kan water snake yang abang temuin, beda bang yang terakhir dikirimin ke panji fotonya itu mah elaphe radiata beda lagi spesiesnya tapi gak berbisa.

Penjelasan Panji itu pun membuat Baim panik lantaran kemungkinan perihal adanya dua indukan ular berbeda yang tinggal disekitaran rumah Baim.

"Hah kok beda bro? berarti beda induk dong, udah gak lucu lagi sih bro," sahut Baim.

"Sejak kapan sih bang itu keluar ular - ularnya di rumah Bang Baim?" tanya Panji.

"September, tiba - tiba aja nongol masuk," terang Baim.

Untuk melakukan penangan lebih lanjut, rencana dikeesokan harinya Panji akan mengunjungi rumah Baim Wong untuk mencari letak sarang ular - ular tersebut.

Menyadari semakin banyaknya ular di kediamannya, Baim Wong pun mengaku bingung.

Padahal dia sudah berusaha memanggil pawang ular untuk membersihkan rumah dari ular.

Tapi ternyata usaha itu sia-sia, karena ular kembali ditemukan di rumahnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved