Breaking News:

Erick Thohir dan Risma Digadangkan Maju Pilpres 2024, Mulai Muncul Dukungan Dari Sejumlah Pihak

Di Jawa Timur, sejumlah warga membentuk relawan Keris (Konco Erick-Risma) untuk memberikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Sosia

Editor: Eko Setiawan
Kolase TribunKaltara.com / Tribunnews
Menteri BUMN Erick Thohir dan Mensos Tri Rismaharini 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Nama pesohor dan tokoh di Indonesia kembali mewarnai Pilpres 2024.

Termasuk Erick Thohir dan Tri Rismaharini. Kedua nama menteri Jokowi ini digadangkan untuk maju di Pilpres 2024.

Di Jawa Timur, sejumlah warga membentuk relawan Keris (Konco Erick- Risma) untuk memberikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Sosial Tri Rismaharini maju sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres 2024.

Erick Thohir dan Tri Rismaharini dianggap mempunyai pengalaman dan rekam jejak yang baik sehingga  didukung untuk maju sebagai pasangan Presiden-Wakil Presiden RI mendatang.

“Indonesia memiliki pemimpin yang visioner, pemimpin yang tegas, pemimpin jujur berintegritas, pemimpin merakyat. Pilihan kita sudah sangat tepat memberikan dukungan besar kepada Bapak Erick Thohir dan Ibu Tri Rismaharini untuk maju sebagai Presiden periode 2024-2029,” kata Ketua Koordinator Relawan Keris (Konco Erick- Risma), Raden Saputra di Surabaya, Kamis (10/2/2022).

Relawan pendukung Erick Thohir dan Tri Rismaharini maju sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres 2024.

Dalam keterangannya, Raden Saputra mengatakan dukungan itu diberikan melihat Erick Thohir yang berhasil menjalankan tugas sebagai Menteri BUMN dengan berbagai program-program inovatif.

Kemudian Tri Rismaharini dinilai pasangan yang tepat mendampingi Erick Thohir karena memiliki kemampuan teknokratik dan telah banyak membawa kemaslahatan untuk masyarakat, baik saat menjabat sebagai Walikota Surabaya maupun sebagai Menteri Sosial.

“Kami menyaksikan Bapak Erick Thohir telah bekerja menjalani tugas sebagai Menteri BUMN RI membantu pemerintahan Presiden Jokowi dengan memberikan seluruh jiwa raganya, mewakafkan diri untuk NKRI dan berhasil dengan terobosan-terobosan revolusioner. Begitu pun Ibunda Tri Rismaharini telah memberikan seluruh pikiran dan tindakan untuk kepentingan bangsa dan negara,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Raden mengatakan pemilihan presiden akan menjadi momentum penting untuk masyarakat menentukan langkah bagi Indonesia.

Maka pemilihan presiden bukan untuk mencari figur populer dalam kontestasi tapi pilihan diberikan terhadap figur terbaik yang memiliki dedikasi, integritas dan bukti kerja rela berkorban demi masyarakat Indonesia.

“Oleh sebab itu, wajib bagi kita untuk memilih pemimpin yang terbaik. Pemimpin yang memiliki visi yang besar untuk kemajuan Indonesia dengan program yang konkret dan rekam jejak yang baik, memiliki ketegasan integritas yang jelas dan berpihak pada rakyat,” ungkapnya.

Relawan Keris menilai dua figur tersebut adalah sosok yang pantas meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Untuk menguatkan suara, relawan Keris berkomitmen mengampanyekan pasangan Erick- Risma kepada masyarakat Jawa Timur dan seluruh Indonesia.

“Kami Relawan Keris Yakin Sepenuh Hati, Bapak Erick Thohir dan Ibu Tri Rismaharini adalah dua sosok terbaik yang memiliki gagasan besar yang mampu membawa Indonesia meneruskan keberhasilan pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin,” tuturnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved