Breaking News:

Tim Divisi Humas Polri Sambangi Polresta Barelang, Ada Apa?

Kedatangan Tim Divisi Humas Polri itu dalam kegiatan pengembangan potensi kehumasan tingkat satuan wilayah Polresta Barelang dan Polsek Jajaran

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Dewi Haryati
Humas Polresta Barelang untuk Tribun Batam
Suasana saat kedatangan Tim Divisi Humas Polri ke Polresta Barelang, Kamis (10/2/2022) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Tim Divisi Humas Polri berkunjung ke Mapolresta Barelang.

Adapun tujuannya, yakni dalam kegiatan pengembangan potensi kehumasan tingkat satuan wilayah Polresta Barelang dan Polsek jajaran.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Anindita lantai 2 Polresta Barelang, Kamis (10/2/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, yang diwakili oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, menyambut kedatangan tim.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kabag Pensat Divisi Humas Polri di Polresta Barelang.

"Kami mohon bantuan informasi, petunjuk dan arahan supaya para PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Barelang dapat berkembang dan mengembangkan wawasan guna meningkatkan viralisasi kegiatan positif Polri," ucap Junoto.

Dikatakannya, viralisasi kegiatan positif Polri sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Sejauh ini kami sudah mengarahkan kepada para PJU dan Kapolsek, untuk memviralkan berita-berita terkait peringatan kepada masyarakat," katanya.

Baca juga: Kenalkan Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polresta Barelang Kunjungi SDN 01 Belakang Padang

Baca juga: Kepergok Mencuri, Maling Ini Ceburkan Diri ke Sungai Lalu Pura-Pura Pingsan

Adapun berita tersebut, meliputi waspada terhadap perubahan cuaca dan bencana alam dan yang paling penting yakni, waspada terhadap modus operandi baru pelaku kejahatan di Batam.

Sementara itu, Kabag Pensat Divisi Humas Polri Kombes Pol Hendra Rochmawan mengatakan, penerangan satuan wilayah bertugas memviralkan kegiatan menonjol dari satuan wilayah Polda dan Polresta Barelang.

"Realisasi dan rancangan program Polri TV RADIO tahun anggaran 2021-2022 merupakan atensi pimpinan Polri kepada para Kapolda dan Kabidhumas untuk menjadi kontributor Polri TV Radio," katanya.

Kegiatan itu, dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dan dihadiri oleh Ketua Tim Pensatwil Kabag Pensat Divisi Humas Polri KBP Hendra Rochmawan, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, Kasubag Penerangan Internal AKBP Bronto Budiyono, Kasubbdit Multimedia AKBP Surya Iswandar, serta Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polresta Barelang serta Kasi Humas Polsek jajaran. (*/ TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved