Breaking News:

Cluster Pertama Perumahan Elite Serenity Central Ludes Terjual

Cluster pertama Serenity Central yang dibangun Central Group terdiri dari 83 unit. Keseluruhannya ludes terjual hanya dalam kurun waktu 1 jam saja

Penulis: | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Rebekha Ashari Diana Putri
Acara pemilihan NUP proyek Serenity Central 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Proyek hunian mewah di Sekupang, yakni Serenity Central yang dibangun oleh developer ternama Central Group telah habis terjual pada Sabtu (5/3/2022).

Cluster pertamanya yang terdiri dari 83 unit itu ludes terjual hanya dalam kurun waktu 1 jam saja.
Setelah kesuksesannya itu, pihaknya juga mengaku siap untuk membangun cluster berikutnya dengan beragam fasilitas terbaik.

Laris manisnya hunian berkonsep villa and resort itu telah mendapatkan antusias yang besar dari masyarakat Kota Batam.

Bahkan, pada acara pemilihan unit NUP berlangsung, tampak antrean cukup panjang dari para pembeli.

Dalam masa promo flash pre-sale ini, pihaknya menawarkan harga mulai dari Rp 400 juta dengan cicilan Rp 4 juta-an per bulannya.

Ada dua jenis NUP yang ditawarkan yakni seharga Rp 3 juta dan NUP Premium seharga Rp 10 juta.

Dengan memiliki NUP Premium, pembeli bisa mendapat hadiah langsung berupa cincin berlian senilai Rp 6,2 juta.

Selain itu beruntungnya pemegang NUP Premium bisa mengikuti undian dengan total hadiah senilai Rp 150 juta berupa sepeda motor, ipad, handphone.

Baca juga: Ini Komitmen Central Group Dalam Membangun Proyek Mewah di Sekupang

Baca juga: Akan Jadi Kawasan Paling Strategis di Batam, Central Group Sasar Sekupang Bangun Proyek Masterpiece

Spesialnya lagi, karena ini tahap presale, pihaknya juga memberikan diskon tambahan hingga Rp 20 juta kepada pembeli dan juga undian lagi yang berhadiah 1 unit rumah.

Central Group memberikan banyak promo dan keuntungan bagi pembelinya bukanlah tanpa alasan. Setiap membangun proyek-proyeknya, pihaknya selalu berupaya memberikan keuntungan yang tentunya tidak akan didapatkan dari developer lainnya.

Mengenai lokasi, pihaknya memilih Kecamatan Sekupang sebagai lokasi pembangunan proyek masterpiece-nya dikarenakan kawasan tersebut digadang-gadang akan menjadi kawasan paling strategis di Kota Batam.

Bahkan, Pemerintah Kota Batam pun akan melakukan pembangunan berkelanjutan di area tersebut dan menjadikan Kecamatan Sekupang menjadi pusat pengembangan Eco Tourism.

Tak hanya itu, yang menjadikan area ini semakin strategis ialah rencana pembangunan Pelabuhan Tanjung Pinggir atau Batam New International Port yang setara dengan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Kecamatan Sekupang juga merupakan satu kawasan asri yang memiliki pemandangan indah, area hijau yang luas sehingga sangat cocok dijadikan sebagai area hunian yang sangat exclusive dan nyaman.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved