Breaking News:

KUALIFIKASI PIALA DUNIA

Hasil Brazil vs Chile, Neymar, Vinicius Jr, Coutinho, Richarlison Cetak Gol, Brazil Menang

Hasil kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol Brazil vs Chile, Neymar, Vinicius Jr, Philippe Coutinho, Richarlison Cetak Gol, Brazil Menang 4-0

Editor: Mairi Nandarson
AFP/CARL DE SOUZA
Brazil menang lawan Chile, dua dari 4 gol Brazil dicetak Richarlison (kanan) dan Philippe Coutinho (kiri). Dua gol lain dicetak Neymar dan Vinicius Junior pada laga yang berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brazil. 

RIO DE JANEIRO, TRIBUNBATAM.id - Hasil kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol ( Amerika Selatan ) antara Brazil vs Chille dimenangkan tim tuan rumah.

Pertandingan Brazil vs Chile yang merupakan matchday 17 kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol berakhir dengan skor 4-0 untuk keunggulan skuad asuhan Tite.

Pesta 4 gol Timnas Brazil ke gawang Chile pada matchday 17 Kualifikasi Piala Dunia 2022 terjadi di Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Brazil.

Empat gol kemenangan Brazil dibukukan lewat penalti Neymar (4'), Vinicius Junior (45+1'), penalti Philippe Coutinho (72'), dan Richarlison (90+1').

Ini menjadi kemenangan beruntun yang diraih Brazil dalam dua laga terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol. 

Baca juga: Hasil Italia vs Makedonia, Gol Menit Akhir Hancurkan Asa Italia, Jorginho Dkk Gagal ke Piala Dunia

Tim Samba, julukan timnas Brazil, juga memetik kemenangan 4-0 kala bersua Paraguay pada laga sebelumnya, 2 Februari 2022.

Kemenangan terbaru atas Chile juga memperpanjang tren tak terkalahkan yang telah Brazil ukir selama Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan.

Saat ini, Brazil sudah tak terkalahkan dalam 16 laga beruntun, dengan rincian 13 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Brazil memiliki catatan lebih apik daripada sang rival, Argentina, yang telah mengukir 10 kemenangan dan lima hasil imbang. 

Secara peringkat, Brazil selaku pemuncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol juga unggul atas Argentina yang berada di urutan kedua.

Baca juga: Hasil Portugal vs Turki, Portugal Menang 3-1, Ronaldo Dkk Hadapi Makedonia di Final Play Off

Brazil memimpin klasemen dengan koleksi 42 poin dai 16 pertandingan. Sementara, Argentina menduduki peringkat kedua berkat torehan 35 poin dari 15 laga.

Selanjutnya, di bawah Brazil dan Argentina, ada Ekuador yang menempati peringkat ketiga dengan koleksi 25 poin.

Ekuador baru saja memastikan satu tempat di putaran final Piala Dunia 2022 Qatar bersama Uruguay.

Adapun Uruguay menduduki peringkat keempat Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol dengan koleksi 25 poin. 

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved