Breaking News:

Peduli Pendidikan, FIADIFA Perbaiki Sarana Prasarana Sekolah di Batam

Rangkaian kegiatan Serah Terima Perbaikan Sarana Prasarana SDN 001 Sei Beduk Kota Batam, yang merupakan salah satu wujud Program Kerja FIADIFA

Ist
Serah terima perbaikan sarana prasarana SDN 001 Sei Beduk Kota Batam, yang merupakan salah satu wujud Program Kerja Bidang Koordinator Pendidikan dan Organisasi FIADIFA. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Wujud nyata Program Kerja Bidang Koordinator Pendidikan dan Organisasi FIADIFA hadir di SDN 001 Sei Beduk Kota Batam.

Itu ditandai dengan dilaksanakannya rangkaian kegiatan serah terima perbaikan sarana prasarana SDN 001 Sei Beduk, pada Kamis (24/3/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Pengurus Pusat FIADIFA Ita Honesti, beserta jajaran Pengurus Pusat dan Pengurus Regional Sumatera Bagian Utara.

Dalam kesempatan itu, Ita Honesti menyampaikan, perbaikan sarana prasarana ini merupakan salah satu wujud dari semangat FIADIFA sebagai bagian dari agent of development Holding BUMN Farmasi.

"Diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam proses belajar mengajar di SDN 001 Sei Beduk, serta menumbuhkan rasa cinta dari seluruh civitas sekolah dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih, indah, sehat dan asri seperti halnya saat ini,” kata Ita.

Ada pun beberapa perbaikan yang telah dilakukan bersifat menyeluruh. Dari mulai perbaikan kebocoran atap di hampir seluruh ruangan sekolah, perbaikan sarana penunjang pendidikan, perbaikan toilet, pengecatan gapura depan sekolah, perpustakaan, mushola, serta ruang guru, perbaikan pagar pembatas halaman sekolah, perbaikan lantai ruang IT serta pemasangan jaringan listrik untuk 13
unit komputer, hingga pemenuhan beberapa kebutuhan sekunder sekolah.

Atas nama FIADIFA, Ita memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat, khususnya atas dukungan positif dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam beserta seluruh jajarannya.

"Kepada Kepala Sekolah SDN 001 Sei Beduk beserta perangkatnya, dan seluruh jajaran Pimpinan beserta Insan Group Holding BUMN Farmasi yang ada di wilayah kerja Sumatera Bagian Utara," katanya. (tribunbatam.id)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved