Breaking News:

LIGA PRANCIS

Hasil PSG vs Lorient, Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi Cetak Gol, PSG Pesta 5 Gol

Hasil PSG vs Lorient di pekan 30 Ligue 1 Liga Prancis 2021-2022, Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi cetak gol, PSG Pesta 5 gol ke gawang Lorient

Editor: Mairi Nandarson
AFP/FRANCK FIFE
Hasil Liga Prancis PSG vs Lorient - Paris Saint-Germain (PSG) menang 5-1 atas Lorient di pekan 30 Ligue 1 Liga PRancis 2021-2022, Minggu (3/4/2022) malam atau Senin dinihari WIB. Lima gol PSG dicetak Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi. 

PARIS, TRIBUNBATAM.id - Hasil Paris Saint-Germain vs Lorient pada pekan 30 Liga Prancis 2021-2022, Minggu (3/4/2022) malam dimenangkan tim tuan rumah.

Pertandingan PSG vs Lorient yang merupakan laga pekan 30 Ligue 1 Liga Prancis 2021-2022 berakhir dengan skor 5-1 untuk keunggulan skuad asuhan Mauricio Pochettino.

Kemenangan 5-1 PSG atas Lorient di pekan 30 Liga Perancis itu diwarnai kolaborasi trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Atraksi trio MNM menjadi jawaban dari aksi bisu ultras PSG.

Gol Neymar (12', 90'), Kylian Mbappe (28', 67), dan Lionel Messi (73') mengantar Paris Saint-Germain (PSG) menang 5-1 atas Lorient di Parc des Princes, Senin (4/4/2022) dini hari WIB.

Tim tamu Lorient hanya bisa sekali membalas lewat aksi Terem Moffi (56'), memanfaatkan blunder Achraf Hakimi.

Baca juga: Fakta Menarik Rachmat Irianto, Pemain Timnas yang Dikabarkan Hengkang dari Persebaya

Baca juga: Hasil, Klasemen, Top Skor Liga Inggris Setelah Tottenham Menang, West Ham Menang

Raihan kemenangan jelas menjadi respons terbaik para personel PSG untuk aksi "bisu" fan di Stadion Parc des Princes.

Pendukung fanatik PSG yang tergabung dalam Collectif Ultras Paris (CUP) memang menjadikan partai pekan ke-30 versus Lorient sebagai momen melangsungkan protes lanjutan.

Bedanya, jika dalam laga kandang kontra Bordeaux pada pekan ke-28 silam fan memilih menghujani Messi dkk dengan siulan penghinaan, kali ini kelompok ultras PSG melangsungkan aksi "bisu".

"Kami akan hadir, tetapi diam karena mereka tidak pantas mendapatkan yang lebih baik," demikian bunyi pernyataan Collectif Ultras Paris jelang laga PSG vs Lorient.

Ultras PSG tampak masih sangat kesal dengan kegagalan PSG melangkah jauh di Liga Champions yang ditambah aib kekalahan telak 0-3 dari AS Monaco pada pekan ke-29 silam.

Tampil di bawah tekanan saat bersua Lorient, PSG mampu lumayan cepat membuka keunggulan via Neymar, tepatnya pada menit ke-12.

Gol Neymar merupakan ujung dari kolaborasi yang melibatkan Messi dan Mbappe.

Baca juga: Hasil, Klasemen, Top Skor Liga Spanyol Setelah Barcelona Menang, Valencia Imbang

Baca juga: Hasil, Klasemen, Top Skor Liga Italia Setelah Inter Milan Menang, AS Roma Menang, Juventus Kalah

Proses gol bermula dari operan vertikal Leandro Paredes ke area dekat kotak penalti Lorient.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved