Breaking News:

BATAM TERKINI

PENEMUAN MAYAT DI BATAM - Warga Baloi Tewas di Atas Atap Rumah, Awalnya Ingin Perbaiki Atap Bocor

Seng Kia Al Amat warga Baloi Mas Indah ditemukan tewas di atap rumah miliknya. Sebelumnya, korban berniat memperbaiki atas rumahnya yang bocor.

TRIBUN/ Dok. Polsek Lubuk Baja Untuk Tribun Batam
Tim Inafis Polresta Barelang dan Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja saat melakukan evakuasi terhadap korban Seng Kia Al Amat yang tewas di atap rumahnya. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Seng Kia Al Amat warga Kompleks Baloi Mas Indah ditemukan tewas di atap rumah miliknya.

Pria berusia 65 tahun itu, pertama kali ditemukan oleh Muhammad Yunus yang juga merupakan tetangganya sendiri. Senin (11/4/2022).

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat naik ke atas atap rumah miliknya dengan tujuan memperbaiki atap yang bocor.

"Sekitar pukul 16.30 WIB korban sempat meminta izin kepada saya untuk melewati atap rumah saya," kata Yunus.

Yunus menceritakan, setelah berhasil naik ke atap rumah, korban tidak langsung memperbaiki atap yang bocor namun korban terlebih dahulu membersihkan kotoran yang ada di atap rumahnya.

Korban sempat turun lagi dan mengambil seng untuk menggantikan atap yang bocor tersebut.

"Sebelum ditemukan meninggal dunia. Korban sempat turun beberapa menit," ujar Yunus.

Baca juga: PENEMUAN MAYAT DI LINGGA - Biasa Jualan Tapi tak Keluar Kamar, JY Ditemukan tak Bernyawa

Baca juga: Beda Syarat Berangkat Penumpang Kapal dan Pesawat Dalam Kepulauan Riau, Jangan Sampai Salah!

Dikatakannya, karena sedang sibuk melakukan aktivitas di dalam rumah, Yunus tidak menghiraukan dan memperhatikan korban yang saat itu sedang berada di atap rumah.

Ia menjelaskan bahwa sekitar pukul 18.00 WIB, istri korban bernama Sui Mui datang ke rumahnya sembari minta tolong untuk melihat sang suami yang sudah lama tidak turun dari atas rumah.

"Saya akhirnya naik dan melihat korban sudah dalam kondisi meninggal dunia, dengan posisi telungkup," jelas Yunus.

Istri korban sempat panik dan mereka langsung memberitahukan hal tersebut kepada securiti dan Ketua RT setempat dan diteruskan ke Polsek Lubuk Baja.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono saat dikonfirmasi Tribun Batam mengatakan, saat dilakukan pengamatan dan pemeriksaan oleh Inafis Satreskrim Polresta Barelang dan Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Menurut keterangan dari Istri korban, suaminya tersebut selama ini memiliki riwayat penyakit hipertensi," sebut Budi. Rabu (13/4/2022).

Sang istri juga menyatakan bahwa tidak akan membuat laporan polisi terkait dengan peristiwa tersebut, dikarenakan sudah mengikhlaskan kematian korban.

"Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka Batu Batam untuk disemayamkan. Dan selanjutnya akan di ebumikan," kata Budi. ( TRIBUNBATAM.id/Ronnye Lodo Laleng)

 

 

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved